-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Galesong, Pimpin Oprasi Yustisi Stasioner, Dengan Menyasar Pengendara Motor dan Mobil
Kapolsek Galesong, Pimpin Oprasi Yustisi Stasioner, Dengan Menyasar Pengendara Motor dan Mobil

Kapolsek Galesong, Pimpin Oprasi Yustisi Stasioner, Dengan Menyasar Pengendara Motor dan Mobil

Foto, Kapolsek Galesong, saat memimpin Oprasi Yustisi Stasioner, dengan menyasar pengendara motor dan mobil. Pada Hari Kamis 7/10/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personel Polsek Galsel Polres Takalar menggelar Operasi Yustisi Penerapan Disiplin  Protokol Kesehatan  Dalam rangka Penerapan dan Penegakan PERBUP No.25 Tahun 2020 Kabupaten Takalar.

Foto, Sinergitas TNI dan Polri dalam operasi yustisi di Jl poros Galesong.

Berdasarkan pantuan awak media ini, terlihat Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda, SH, memimpin langsung operasi yustisi, bertempat  di Jalan Poros Galesong Desa Kalukuang Kec Galesong Kab. Takalar guna Pencegahan Penularan Virus Corona  bagi masyarakat di Kabupaten Takalar,  Pada Hari Kamis (07/10 /2020).

Operasi digelar dengan cara Hunting dan Stationer dengan melibatkan personil TNI dan Kades serta Staf Desanya di  Jalan Poros Galesong , Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong Kab. Takalar dengan menyasar pengguna jalan terutama pengendara motor maupun pengendara mobil. .

Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda, SH, mengatakan bahwa operasi Yustisi di gelar setiap hari, pagi sore maupun malam hari tanpa mengenal lelah, guna  untuk mendisiplinkan dan membiasakan warga masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan,seperti penggunaan masker  Sesuai PERBUP No.25 Tahun 2020 Kabupaten Takalar.

Foto, Anggota Provos awasi operasi yistisi .

"Dalam pelaksanaan oprasi hari ini kita telah menindak sebanyak 25 pengendara sepeda motor yang tidak  menggunakan masker  dan kami tindak dengan teguran lisan dan kami bagikan masker, " kata AKP Wayan.

" Kami harap dalam  Operasi Yustisi ini dapat merubah prilaku masyarakat kita semua dalam hidup Adaptasi kebiasaan baru dan disiplin protokol kesehatan  dan mudah -mudahan Wabah virus covid 19 ini  segera hilang dari bumi kita Indonesia tercinta  terutama di wilayah Galesong. " Imbuhnya. (*/Humas Polsek Galesong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.