-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Kabid Propam Polda Sulsel, Para Casis Bintara Harus Belajar Disiplin Mulai Dari Sekarang
Kabid Propam Polda Sulsel, Para Casis Bintara Harus Belajar Disiplin Mulai Dari Sekarang

Kabid Propam Polda Sulsel, Para Casis Bintara Harus Belajar Disiplin Mulai Dari Sekarang

Foto, Kabid Propam, Kasubbid Paminal, Kaurbinpam Polda Sulsel saat memnerikan arahan sebanyak 572 Orang Casis bintara.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Proses seleksi penerimaan calon siswa anggota Polri TA 2020 Secara Terpadu, dengan Perinsip BETAH Yakni ; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, SERTA TIDAK DI BAYAR ( GRATIS ).

Foto, Casis bintara polri saat test PMK.

Kabid Propam Polda Sulsel, utamakan protokol kesehatan covid- 19, pada pelaksanaan test penelusuran mental kepribadian (PMK), sehingga para casis dan panitia bebas dari virus virus tersebut, katanya.

Sementara itu, di Panda Polda Sulsel sudah di tahap penelusuran mental kepribadian (PMK), terkait pemeriksaan para Casis Bintara Polri, untuk mengetahui aturan aturan kepolisian serta tidak pernah melakukan kriminal dan tidak pernah menikah.

Selain itu, para casis bintara polri juga akan ikut test wawancara dari satuan  kerja propam Polda Sulsel, yang akan di pimpin langsung oleh Kabid Propam, yang akan dilakasanakan pada hari Kamis besok di Aula Mappaodang Polda Sulsel.

Kabid Propam Polda Sulsel (Katim PMK) pada penerimaan Calon Anggota Bintara Polri TA 2020 Secara Terpadu, menegaskan bahwa kalian para casis itu harus belajar disiplin mulai dari sekarang, tegasnya dihadapan sebanyak 572 Orang Casis Bintara Polri di ballroom Dalton Hotel Makassar.

Sehingga polri dapat mencetak anggota anggota polisi yang berkwalitas sesuai dengan harapan organisasi beserta haraapan seluruh rakyat Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Was Eksternal dari Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, berharap pada proses penelusuran mental kepribadian (PMK) dapat dijadikan pedoman mencetak calon anggota polri.

Berdasarkan hasil pemantauan awak media ini, disetiap tahun ada ada saja oknum anggota polisi yang diduga  kurang disiplin serta dan berbuat diluar aturan kepolisian. 

Semoga dengan para calon siswa anggota polri, yang ikut test penelusuran mental kepribadian (PMK) polisi kedepan semakin berkwalitas, harapan Was Eksternal. 

Sementara test penelusuran mental kepribadian (PMK), para casis dilanjutkan dengan pengisian dari tim psilologi polda Sulsel, untuk persiapan test wawancara besok di SPN Batua Makassar.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.