-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Hendak Beraksi Lagi, IM DPO Pencuri HP Diringkus Polisi
Hendak Beraksi Lagi, IM DPO Pencuri HP Diringkus Polisi

Hendak Beraksi Lagi, IM DPO Pencuri HP Diringkus Polisi

Foto, Terduga pelaku pencurian berinisial IM alias Ippang (22), warga Desa Pallantikang, 
Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto diamankan di Puskesmas Bangkala.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Terduga pelaku pencurian berinisial IM alias Ippang (22) warga Desa Pallantikang, Kec. Bangkala, Kab. Jeneponto, Sulawesi Selatan berhasil diamankan di Puskesmas Bangkala saat Hendak beraksi mencuri namun keburu kepergok oleh warga kemudian diamankan oleh personel Polsek Bangkala.

Setelah diamankan dan dilakukan pemeriksaan di ketahui bahwa handphene (Hp) merk Oppo A71 berada di saku celananya merupakan hasil curian di di wilayah hukum Polres Takalar. 

Tim Resmob Sat Reskrim Polres Takalar dipimpin Aipda Samsuddin S.Pd, bersama Unit Reskrim Polsek Marbo bergerak cepat menjemput tersangka kemudian di bawa ke Mako Polsek Marbo Polres Takalar untuk pemeriksaan lebih lanjut.Paur Humas Polres Takalar Ipda Samarwan, saat di konfirmasi menerangkan bahwa terduga pelaku telah melakukan pencurian HP di Kec. Marbo, Kab. Takalar kemudian keesokan harinya kembali beraksi di Puskesmas Bangkala tetapi dapat digagalkan oleh warga yang sedang berada di puskesmas tersebut. 

Di lokasi penangkapan ditemukan beberapa bukti berupa 1 buah Hp Oppo A71 senilai 4 jutaan rupiah, 1 unit sepeda motor jenis matic yang kerap dikendarai dalam melakukan aksi kejahatannya.

Pelaku dan barang bukti selanjutnya diamankan ke Polsek Marbo Polres Takalar, untuk disidik lanjut dan atas perbuatannya akan disangkakan pasal 363 KUHP Pidana. (*/Marwan-Humas Polres Takalar).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.