-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Tanam Pohon di Wilayah Kodim 1414/Tator di Dampingi Istrinya
Danrem 141/Tp, Tanam Pohon di Wilayah Kodim 1414/Tator di Dampingi Istrinya

Danrem 141/Tp, Tanam Pohon di Wilayah Kodim 1414/Tator di Dampingi Istrinya

Foto, Danrem 141/Tp Bersama Kasipers Kasrem 141/Tp,
saat menanam pohon durian, Pada Hari Jumat, 15/10/2020.


TATOR SPIRITNEWS.- Kunjungan Kerja Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M Bersama Ibu Ketua Persit Kck Koorcab Rem 141 PD Hasanuddin Ibu Irma Djasha Djamil di Kodim 1414/Tana Toraja Lorong 1, Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Jumat (16/10).
Foto, Ketua Persit Korem 141/Tp, saat menyiram pohon durian yang sudah ditanam.
Komandan Korem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E.,M.M , lakukan kunjungan kerja pertama ke Kodim 1414/Tator, disambut Dengan Hormat Jajar dari anggota Kodim 1414/Tator serta Pengalungan Kain Sutera Kepada Danrem 141/Tp dan pemberian bunga kepada ibu Ketua Persit Kck Koorcab Rem 141 PD Hasanuddin kemudian Di Meriahkan dengan Yel yel dari para babinsa kodim 1414/Tana toraja Yang membuat suasana Tampak semakin ramai.

Tak lupa melaksanakan Protokol COVID-19 dan physical distancing dengan memakai masker serta tidak melibatkan orang banyak.

Usai penyambutan dilanjutkan menuju ruang data untuk menerima paparan satuan dari Dandim yang diikuti oleh seluruh pejabat Danramil dan juga dihadiri para pasi Kodim dan para babinsa kodim 1414/Tana toraja Selanjutnya, Letkol Czi Zaenal Arifin,M.Han, memaparkan kondisi wilayah tanggungjawab Kodim 1414/Tana Toraja dan kondisi satuan yang dipimpinnya saat ini.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut usai menerima paparan Komandan Korem dalam arahannya menekankan agar tetap menjaga nama baik satuan yang tidak ada pelanggaran serta mempertahankan apa yg sudah bagus dan terus lakukan upaya peningkatan.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Djashar Djamil, berpesan kepada seluruh perwira agar menyampaikan keanggota masing-masing untuk tetap bersinergi dengan seluruh instansi- yang terkait dalam penanganan pandemi COVID-19. Dan Hindari pelanggaran sekecil apapun juga, jaga diri, keluarga maupun satuan. Kemudian bijak dalam menggunakan media sosial jangan posting hal-hal yang dapat merusak citra satuan,”.

Lebih lanjut disampailan Mayor Imf Tawi, bahwa seusai pengarahan Brigjen TNI Djashar Djamil, melanjutkan kegiatan menanaman pohon durian di Makodim 1414/Tana Toraja sekaligus meninjau pembuatan lapangan tembak dan pembangunan Barak Remaja Kodim 1414/Tator.

Sambung Danrem mengatakan penanaman pohon ini bertujuan untuk penghijauan di sekitar makodim 1414/Tator ini semoga pohon durian ini bisa tumbuh dengan baik untuk masa depan untuk personel kodim tana toraja khususnya."Pungkasnya.

Kapenrem Mayor Inf Tawi menyampaikan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kasipers Kasrem 141/Tp Kolonel Arm Yani Ari Sasongko., Letkol Czi Zaenal Arifin, M. Han. Dandim 1414/Tator., Mayor Inf B. Selfinus. T Kasdim 1414/Tator., Para Danramil Kodim 1414/Tana Toraja., Para Pasi Kodim 1414/Tana Toraja., Para Anggota Bintara, Tamtama Dan Pns Kodim 1414/Tana Toraja., Ibu Ketua Persit Kck Koorcab Rem 141 PD Hasanuddin Ibu Irmawati., beserta Ibu Ibu persit Kodim 1414/Tana Toraja. katanya. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.