-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Kordinasi Dengan Kader Keamanan, Ini Pesannya
Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Kordinasi Dengan Kader Keamanan, Ini Pesannya

Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Kordinasi Dengan Kader Keamanan, Ini Pesannya

Foto, Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Kordinasi Dengan Kader Keamanan, saat menyampaikan Pesan.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkantibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Usman melakukan koordinasi dengan Kader Keamanan Desa Lk. Hernandi di kediamannya, di Dusun Kunjung Mange Desa Popo Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar. Sabtu (3/10/2020).

Koordinasi antara Bhabinkamtibmas dengan salah satu kader keamanan desa tersebut, terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah Galesong Selatan khususnya di Desa Popo.

 Selain Koordinasi kamtibmas kepada kader keamanan, kami juga mengajak warga lainnya bahwa diharapkan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," kata Bripka Usman. 

Bripka Usman kemudian memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Lk. Abd Rahman Dg Bunga untuk ikut bersama sama memberikan rasa aman kepada warga lainnya yang sedang beristirahat pasca kejadian pengrusakan dan penganiayaan yang terjadi pada hari Kamis 01 Oktober 2020 sekitar pukul 19.30 wita di Dusun Kunjung Mange Desa Popo Kec. Galsel Kab. Takalar.

Selanjutnya Bripka Usman menambahkan agar warga masyarakat senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19, dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, Menjaga jarak, membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan." Tambahnya. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.