-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Kordinasi Dengan Kader Keamanan, Ini Pesannya
Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Kordinasi Dengan Kader Keamanan, Ini Pesannya

Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Kordinasi Dengan Kader Keamanan, Ini Pesannya

Foto, Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Kordinasi Dengan Kader Keamanan, saat menyampaikan Pesan.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkantibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Usman melakukan koordinasi dengan Kader Keamanan Desa Lk. Hernandi di kediamannya, di Dusun Kunjung Mange Desa Popo Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar. Sabtu (3/10/2020).

Koordinasi antara Bhabinkamtibmas dengan salah satu kader keamanan desa tersebut, terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah Galesong Selatan khususnya di Desa Popo.

 Selain Koordinasi kamtibmas kepada kader keamanan, kami juga mengajak warga lainnya bahwa diharapkan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," kata Bripka Usman. 

Bripka Usman kemudian memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Lk. Abd Rahman Dg Bunga untuk ikut bersama sama memberikan rasa aman kepada warga lainnya yang sedang beristirahat pasca kejadian pengrusakan dan penganiayaan yang terjadi pada hari Kamis 01 Oktober 2020 sekitar pukul 19.30 wita di Dusun Kunjung Mange Desa Popo Kec. Galsel Kab. Takalar.

Selanjutnya Bripka Usman menambahkan agar warga masyarakat senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19, dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, Menjaga jarak, membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan." Tambahnya. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.