-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Begini Cerita Serka Panji dan Sertu Widarto Kawal Kasad Bersama Ketum Persit KCK
Begini Cerita Serka Panji dan Sertu Widarto Kawal Kasad Bersama Ketum Persit KCK

Begini Cerita Serka Panji dan Sertu Widarto Kawal Kasad Bersama Ketum Persit KCK

Foto, Serka Panji dan Sertu Widarto saat mengawal Kasad Bersama Ketum Persit KCK

JAKARTA SPIRITNEWS.- Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa dalam menjalankan setiap tugasnya memiliki satuan pengawalan yang berasal dari Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad). Pengawalan juga dilakukan terhadap istri KSAD, Hetty Andika Perkasa sebagai Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK).

Serka Panji Pratama merupakan personel Puspomad yang beruntung menjadi Komandan Kawal (Dankawal) KSAD. Sementara Dankawal Ketua Persit KCK diemban Sertu Widarto.

Melalui video yang diunggah kanal Youtube TNI AD pada Sabtu (17/10/2020), Serka Panji Pratama menceritakan pengalaman berharga yang didapatnya ketika bertugas sebagai Dankawal bagi KSAD. Baginya tugas sebagai Dankawal KSAD merupakan kebanggaan tersendiri.

“Tugas ini sangat membanggakan. Sosok KSAD sangat menginspirasi saya memetik banyak pelajaran selama menjadi Dankawal KSAD,” ujar Panji.

Serka Panji juga merasa klop dengan KSAD karena memiliki hobi sama yakni fitnes. Menurutnya Jenderal TNI Andika Perkasa tak segan berbagi pengalaman dan arahan langsung kepadanya saat menjalankan tugas sebagai Dankawal KSAD.

"Rute dan estimasi waktu selalu diperiksa langsung oleh Bapak KSAD. Bagi saya KSAD merupakan sosok yang sangat perhatian," ujarnya.

Sementara itu Sertu Widarto mengatakan bangga bisa selalu mengawal setiap kegiatan Ketua Umum Persit KCK. Menurutnya banyak pengalaman yang dialami selama bertugas.

Sertu Widarto pun mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa diberi kepercayaan dan amanah sebagai Dankawal Ketua Umum Persit KCK. Dia berharap bisa terus mengabdi lebih baik bagi.

"Banyak sukanya ketika mengawal kegiatan Ibu karena kami melakukannya secara tulus dan ikhlas. Ibu juga merupakan panutan bagi kami semua," ucapnya. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.