-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Asops Kasad Memeriksa Kesiapan Operasi Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif Raider 700/Wyc
Asops Kasad Memeriksa Kesiapan Operasi Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif Raider 700/Wyc

Asops Kasad Memeriksa Kesiapan Operasi Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif Raider 700/Wyc

Foto, Asops Kasad saat memeriksa kesiapan Operasi Satgas Pamtas Penyangga
(Mobile) Yonif Raider 700/Wyc, Pada Hari Selasa 13/10/2020.


MAKASSAR SPIRITNEWS.- Asisten Operasi (Asops) Kasad Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si., melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pemeriksaan kesiapan operasi Satuan Tugas Pamtas Penyangga (Mobile) Batalyon Infanteri Raider 700/WYC di wilayah Papua, bertempat di Mako Yonif Raider 700/WYC Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar. Selasa (13/10).
Foto, kesiapan operasi satuan tuhas pamtas penyangga (mobile)
Batalyon Infanteri Raider 700/WYC di Wilayah Papua, bertempat
di Jalan Perintis Kemerdekaan Selasa 13/10/2020.
Asops Kasad dalam arahannya mengatakan bahwa “Tujuan kegiatan ini adalah untuk memeriksa sejauh mana kesiapan dari Satgas Yonif Raider 700/WYC dalam menghadapi tugas Pengamanan Perbatasan di daerah Papua.”

“Alat dan perlengkapan serta materiil sudah terpenuhi 100%, maka kalian harus dapat melaksanakan tugas dengan baik, apalagi Satuan ini memiliki sejarah prestasi yang gemilang di daerah operasi” tuturnya.

Mantan Pangdam XIV/Hasanuddin ini juga mengingatkan agar para prajurit memahami adat istiadat setempat, memelihara disiplin tempur dalam setiap pergerakan taktis dan awali semua kegiatan dengan doa, maka Kalian pasti berhasil, “Satukan tekad, berangkat tugas dengan terhormat dan kembali dengan kehormatan,” tutupnya.

Sementara menurut Kapendam acara tesebut turut dihadiri Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., Irdam Brigjen TNI Purbo Prastowo, Kapok Sahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, Danrindam Kolonel Inf Bram Abilowo, para Asisten, para Kabalakdam dan Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, katanya. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.