-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
595 Orang Casis Bintara Polri, Ikuti Ujian Kesamapataan di Gor Sudiang dan SPN Batua Polda Sulsel
595 Orang Casis Bintara Polri, Ikuti Ujian Kesamapataan di Gor Sudiang dan SPN Batua Polda Sulsel

595 Orang Casis Bintara Polri, Ikuti Ujian Kesamapataan di Gor Sudiang dan SPN Batua Polda Sulsel

Foto, Dukumentasi Casis Bintara Polri Panda Polda Sulsel TA 2020, saat ujian
 kesamaptaan dan jasmani dilapangan gor sudiang dan di SPN Batua Makassar.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Panitia Daerah Polda Sulsel pada penerimaan calon anggota polri TA 2020 secara terpadu, sudah sampai ditahap ujian kesamaptaan dan jasmani, akan dilaksanakan selama tiga hari.

Sementara yang akan ikut uji kesampataan dan jasmani sebanyak 595 Orang dengan perencaan di laksanakan di gedung olahraga sudiang untuk samapta A-B sedangkan untuk Samapta C dan D dilaksanakan di SPN Batua dan Kolam Renang Kodam XIV/HSN (LONTARA). 

Kombes Pol Anang Pudjiyanto, menuturkan bahwa penerimaan calon anggota di Panda Polda Sulsel, tetap pada prinsip penerimaan terpadu Calon Anggota Polri TA 2020 Yakni Dengan Prinsip BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS (BETAH) ujarnya.

Selain itu, disampaikan pula bahwa seluruh rangkaian ujian kesamaptaan jasmani dan antropometri selesai, tim kami bersama akan mengumumkan secara terbuka nilai nilai peserta kemudian pesrta akan menanda tangani lembaran pada nilainya masing masing yang mereka telah peroleh dihari itu juga, jelasnya.

Kombes Pol Anang Pudjiyanto mengungkapkan bahwa pada tahapan kesamaptaan jasmani ini, sifatnya tidak menggugurkan namun hasil yang diperoleh peserta langsung dikirim ke SSDM Polri selaku panitia pusat, ungkap Karo SDM.

Namun pada intinya semua file hasil tersebut dimasukkan ke dalam brangkas dalam keadaan tersegel dan brangkas tersebut dikunci oleh perwakilan pengawas Internal dan Pengawas Eksternal, kemudian disimpang keruang Bidpropam, tutur Anang.

Selain itu, Kasubbag Seleksi Ro SDM Polda Sulsel Kompol Sudarmin, menegaskan didepan 594 Orang Casis Bintara agar tidak membawa kendaraannya sendiri ( harus diantara) karena setelah uji kesamaptaan A dan B kita semua bergeser ke SPN Batua untuk melaksanakan kesamaptaan C dan D tagasnya.

Sambungnya menyampaikan kepada semua casis sebanyak 595 Orang agar dapat diantar di Gor Sudiang dan di jemput di SPN Batua, Makassar, tuturnya. 

Lebih jelasnya yang memenuhui syarat diharapkan tetap menjaga kesehatannya dan selalu taat dengan protokol kesehatan Covid 19, yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan cara keluar rumah harus pakai masker, Jaga Jarak serta mencuci tangan memakai sabung pada air yang mengalir, ungkap Kasubbag Seleksi Ro SDM Polda Sulsel.

Diakhir penyampaiannya  berharap agar semua casis yang memenuhui syarat jangan terlalu gembira dan yang tidak memenuhui syarat jangan bersedih karena kalian masih ada kesempatan di tahun depan kita masih ketemu ditempat ini Insya Allah. (*/Red).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.