-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Wakapolda Sulsel  Buka Pemeriksaan Psikologi Casis Bintara Polri TA 2020
Wakapolda Sulsel  Buka Pemeriksaan Psikologi Casis Bintara Polri TA 2020

Wakapolda Sulsel Buka Pemeriksaan Psikologi Casis Bintara Polri TA 2020

Foto, Wakapolda, Kato SDM Sulsel bersama Kabag Pisikollogi saat membuka Test pemeriksaan Pisikologi di Hotel Dalton.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Panda Polda Sulsel melaksanakan test psikologi dengan jumlah peserta sebanyak 450 Orang Casis Bintara Polri mengikuti test pemeriksaan pisikologi tahap pertama  di gelombang pertama, Pada Hari Kamis Tanggal 24/09/2020 bertempat di hotel Dalton, Jl Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar.

Foto, Wakapolda Sulsel, sat berbincang dengan Kato SDM didampingi Kasubbag Diaapers Biro SSDM Polda Sulsel, sebelum meninggalkan hotel.

Sementara kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Paggarra, disaksikan oleh Karo SDM bersama Kabag Pisikoogi Polda Sulsel.

Pada tersebut Wakapolda Sulsel berharap para peserta tetap percaya diri sendiri, jangan pernah mau percaya terhadap siapapun yang menjanjikan bisa membantu kalian, tegasnya.

Selain itu, saya juga akan meminta agar panitia pengawas baik dari internal maupun eksternal, melakukan pengawasan sesuai dengan S.O.P dari Sekertariat, tutur Wakapolda Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat pelaksanaan test pisikologi casis bintara polri TA 2020, turut dihadiri perwakilan Pengawas dan tim ahli dari beberapa universitas perwakilan organisasi termasuk dari perguruan tinggi yang ada di Makassar.

Lebih lanjut disampaikan sekertariat bahwa pelaksanaan ini, akan dilaksanakan selama 6 hari, pekerjaan tiga hari pengolahan tiga hari dan dihari keenam akan diumumkan hasil tets pemeriksaan psikologi oleb Panitia Pisikologi. katanya. 

Dia juga menambahkan bahwa setiap hari panitia pisikologi melaksanakan dengan  dua gelombang setiap hari dengan pelaksanaanny selama tiga 

Panitia daerah penerimaan (Panda) Polda Sulsel, melaksanakan setiap tahapan dengan "Perinsip BETAH Yakni, BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS, Serta TIDAK DI BAYAR (GRATIS) STOP KKN Pada penerimaan Caoln Anggota Polri TA 2020 Secara Terpadu.

Panda Polda Sulawesi selatan dalam melaksanakan Test pemeriksaan pisikologi pada casis bintara polri TA 2020, tetap pada protokol kesehatan Covid 19, yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona sejak dari awal pelaksanaan.  (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.