-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Binmas Desa Parambambe Dengan Gerakan Setengah Miliar Masker
Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Binmas Desa Parambambe Dengan Gerakan Setengah Miliar Masker

Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Binmas Desa Parambambe Dengan Gerakan Setengah Miliar Masker

Foto, Binmas Desa Parambambe Dengan Gerakan Setengah Miliar Masker, salah satu upaya unyuk memutus mata rantai penyebaran "Virus Covid 19" di Masyarakat". Pada Hari Senin 31/08/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkantibmas Desa Parambambe Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Ashar, S.Sos., bersama Kades dan aparatnya serta Babinsa melakukan kegiatan Pembagian Masker dalam mencegah virus Covid 19 untuk warga Desa Parambambe, bertempat di aula Kantor Desa Parambambe, Kecamatan Galesong Selatan Kab. Takalar. Senin (31/8/2020).
Foto, bersama aparat desa dan masyarakat dengan binmas desa parambambe.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, giat tersebut turut dihadiri oleh Syaharuddin Plt Desa  Parambambe, Abd. Hamid Lira Ketua BPD, Rahmatih S. Sos., Pendamping Kabupaten, Babinsa Sertu Abd. Salam,  Bripka Asbar,S.Sos., Binmas, termasuk para perangkat Desa Parambambe.

Lanjut diungkapkan bahwa pembagian masker tersebut, adalah bagian dari "Gerakan Setengah Milliar Masker", dimana program ini dari kementrian Desa yang di salurkan  berjumlah 200 masker yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 / Corana.

Bripka Asbar Selaku Bhabinkantibmas yang ikut dalam gerakan Stengah Miliar Masker tersebut mengatakan bahwa program Pembagian Masker kepada warga masyarakat Desa Parambambe ini program dari Kemendes dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang melanda negara dan warga supaya warga masyarakan disiplin menggunakanya.

Diakhir keterangannya menuturkan bahwa " Ada sekitar 200 Masker yang akan di bagikan kepada masyarakat Desa Parambambe dalam "Program Gerakan Setehgah Miliar Masker." tutur Bripka Asbar. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.