-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Polsek Marbo Di Hari Ke-3, Menjaring 174 Orang Tidak Memakai Masker
Polsek Marbo Di Hari Ke-3, Menjaring 174 Orang Tidak Memakai Masker

Polsek Marbo Di Hari Ke-3, Menjaring 174 Orang Tidak Memakai Masker

Foto, Kapolsek Marbo Akp Sudirman,SH., saat memimpin Operasi Yustisi, di lokasi Pasar Lengkese, Kec Marbo Takalar.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kapolsek Marbo AKP Sudirman, SH.,  memimpin Operasi Yustisi, Menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, bertempat di pasar Lengkese kecamatan mangarabombang Kabupaten Takalar, personil gabungan TNI-POLRI dan staf desa Lengkese menggelar Operasi Yustisi Protokol kesehatan, Rabu/16/09/2020.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat kegiatan operasi tersebut di pimpin oleh Kapolsek Marbo AKP.SUDIRMAN,SH dan berhasil menjaring sebanyak 174 orang pengunjung pasar yg tidak mengikuti Protokol kesehatan. Kepada mereka yang terjaring di berikan teguran tertulis dan himbau untuk segera menggunakan masker untuk mendukung Operasi Protokol kesehatan.

Sementara dalam pelaksanaannya, personil gabungan TNI-POLRI berkeliling pasar untuk mencari warga masyarakat yang membandel yang tidak menggunakan masker untuk di data sebagai bahan pelaporan untuk di berikan sanksi.

" Kepada warga yang sudah mengikuti Protokol kesehatan Kami ucapkan terima kasih, dan Kepada mereka yang membandel kita berikan teguran baik lisan maupun tertulis untuk nantinya di berikan sanksi" Ucap Kapolsek Marbo AKP. Sudirman, SH., (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.