-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Dit Polairud Polda Sulsel dan Sat Polair Polres Jajaran Siapkan Internet Gratis  Untuk Belajar Daring
Dit Polairud Polda Sulsel dan Sat Polair Polres Jajaran Siapkan Internet Gratis  Untuk Belajar Daring

Dit Polairud Polda Sulsel dan Sat Polair Polres Jajaran Siapkan Internet Gratis Untuk Belajar Daring

Foto, Kombes Pol Ibrahim Tompo, 
Kabid Humas Polda Sulawesi selatan 

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Ditengah wabah Covid-19 yang sedang dihadapi saat ini, membuat masyarakat harus lebih banyak di rumah melaksanakan aktifitas, termasuk proses belajar yang di masa pandemi ini banyak di lakukan melalui Daring. Koneksi internet dalam proses belajar anak sekolah saat ini menjadi kebutuhan yang mendasar terlebih lagi terhadap masyarakat pesisir.

Menanggapi hal tersebut, Dit Polairud Polda Sulsel dan Sat Polair Polres Jajaran memberikan pelayanan yakni berupa internet gratis kepada pelajar yang mengikuti belajar daring atau online selama masa pandemi Covid-19.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, bahwa Dit Polairud Polda Sulsel mengagas ide tersebut untuk membantu anak-anak pelajar di Wilayah Pantai dan Pesisir untuk tetap belajar tanpa terhalang dengan biaya atau kouta habis, sehingga menghentikan proses belajarnya.

Dikatakannya, untuk saat ini, Proses belajar daring tersebut berlangsung setiap hari di kantor Sat Polairud Polres Pangkep, Kantor Sat Polairud Polres Sinjai dan berlangsung pukul 08.00 Wita s/d 11.30 Wita dan pelajar yang mengikuti proses belajar mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA, yang berjumlah rat-rata 10 orang pada setiap tempat.

“Seluruh Siswa yang ingin menggunakan layanan internet gratis disiapkan meja belajar, dan Program ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polri khususnya Dit Polairud Polda Sulsel dan Sat Polair Polres Jajaran terhadap dunia pendidikan selama Pandemi Covid-19, ” ungkap Kabid Humas, melalui rilis yang diterima media ini, Jumat (18/09/2020).

Selanjutnya, bagi yang ingin menggunakan fasilitas internet gratis untuk belajar silahkan datang ke Kantor Sat Polairud dibuka Pukul 08.00 WITA hingga Pukul 11.30 WITA.

Pencegahan Covid-19 seperti mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah belajar, tetap menggunakan masker serta menjaga jarak, ” tutup Kabid Humas Polda Sulsel.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.