-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Penrem 141/Tp, Inilah Rilies Kegiatan Kodim 1407/Bone, Giat Gowes Keliling Kota Bone
Penrem 141/Tp, Inilah Rilies Kegiatan Kodim 1407/Bone, Giat Gowes Keliling Kota Bone

Penrem 141/Tp, Inilah Rilies Kegiatan Kodim 1407/Bone, Giat Gowes Keliling Kota Bone

Foto, Danrem Brigjen TNI Djashar Djamil bersama istrinya Ketua Persit Korem Bone, didampingi oleh Dandim Budiman dalam Giat Gowes Keliling Kota Bone Minggu pagi.

BONE SPIRITNEWS.- Agenda Akhir Pekan, Danrem 141/Tp didampingi Dandim 1407/Bone Gowes Susuri Kota Bone.
Foto, Danrem 141 dan nyonya didampingi Dandim Budiman diarea persawahan.

Hal tersebut menurut Dandim 1407/Bone, Letkol Kav. Budiman, SH., mengatakan bahwa dalam mengisi agenda di akhir pekan kami mendampingi Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S. E M.M., bersama Ketua Persit Korem 141/Tp, bersepeda santai (Gowes), keliling Kota Bonr, Hari Minggu Tanggal 13/09/2020.

Sementera menurut Dandim Budiman kegiatan olahraga Gowes dilakukan diakhir pekan sebagai sarana olahraga sangat baik untuk menjaga tubuh kita semakin segar kata Dandim 1407/Bone mendampingi  Danrem 141/Tp, di tengah padatnya agenda selama sepekan.

Berdasarkan panatauan awak media ini, nampak bersama rombongan Ketua Persit KCK Rem 141/Tp Ny. Irmawati Djashar turut mendampingi Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., di Gowes menyusuri Kota Bone.

Selain itu, Budiman menjelaskan bahwa  kegiatan diakhir pekan ini, kita bersama Bapak Danrem 141/Tp dan Ketua Persit Rem 141/Tp Gowes dengan menyusuri Kota Bone pungkas Letkol Kav. Budiman di sela-sela kegiatan, jelasnya.

Sambung Dandim Bone, menyampaikan bahwa route yang kita akan susuri diseputaran Kota Bone dan kita di suguhkan indahnya bentang alam dan sejuknya udara pagi si Kota Bone, tambah Dandim Budiman.

Diakhir keterangan Dandim Bone, menuturkan bahwa kegiatan Gowes merupakan salah satu dari sarana olahraga yang cukup mudah dan murah untuk menjaga kebugaran tubuh, di mana saat ini kita masih di pandemi Covid-19" Ucap Dandim 1407/Bone. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.