-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pemdes Pattopakang Dampingi Kabag BPBD Takalar, Pencarian Anak Korban Dugaan Tenggelem
Pemdes Pattopakang Dampingi Kabag BPBD Takalar, Pencarian Anak Korban Dugaan Tenggelem

Pemdes Pattopakang Dampingi Kabag BPBD Takalar, Pencarian Anak Korban Dugaan Tenggelem

Foto, Kabag BPBD Kabag Takalar H.M.Nasir Rahman, Muhammad Arif ,SE.M.AP., 
Sekertaris Camat Marbo., didampingi oleh Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri.S.Sos.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Pemerintah Desa ikut serta dalam pencarian anak usia 4 Tahun (Rio), dimana sampai hari ini korban yang diduga di perairan Cikoang , Punaga  belum ada titik terang, Pada Hari Senin Tanggal, 28/09/2020.

Berdasarkan pantauwan awak media ini melihat  Kabag BPBD Kabag Takalar H.M.Nasir Rahman, Muhammad Arif ,SE.M.AP., Sekertaris Camat Mangarabombang., Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri.S.Sos. ikut dalam tim SAR yang melakukan pencarian.

Pada hari ini kami melakukan pencarian bersama Tim Gabungan , Basarnas , BPBD Kabupaten Takalar , PMI , Pramuka Peduli , RAPI Wilayah 07 Kab. Takalar , Anggota Polsek Mangarabombang , Babinsa Desa Cikoang  dan Masyarakat . Kata Kaban BPBD Kab. Takalar.

Lanjut Pak Kaban Sampai hari kami bersama Tim gabungan belum mendapatkan titik terang karna sampai sekarang kami belum mendapatkan tanda - tanda hilangnya anak tersebut , Tapi Kami akan terus berusaha semampu kami bersama Tim untuk tetap melakukan pencarian . Ungkap Pak Kaban Dengan tegas.

Sambung Pj. Kepala Desa Pattopakang menjelaskan saat dikonfirmasi oleh awak media ini,  mengatakan saya sebagai Kepala Desa sangat prihatin dengan apa yang menimpa warga saya, karena sampai hari ini belum ditemukan, ujar Sapri.

Diakhir keterangan Pj. Kepala Desa Pattopkang, menuturkan akan selalu mendampingi orang tua korban bersama warga untuk tetap melakukan pencarian dan saya sangat mengharapkan doa dari semua masyarakat semoga Allah SWT, secepatnya  memperlihatkan mukjizatnya, tutur Sapri dengan nada sedih. (*/NR).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.