-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Nomor Urut Satu Paslon TAHFIDZ, Keberuntungan Kami di Pilkada Kab Maros 2020
Nomor Urut Satu Paslon TAHFIDZ, Keberuntungan Kami di Pilkada Kab Maros 2020

Nomor Urut Satu Paslon TAHFIDZ, Keberuntungan Kami di Pilkada Kab Maros 2020

 Foto, Paslon Tajerimin dan Hafid (TAHFIDZ), setelah nomor urut 1 
di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros serentak di Wilayah Sulsel.

MAROS SPIRITNEWS.- Pesta demokrasi diseluruh Indonesia dibeberapa daerah termasuk di Provinsi Sulawesi Selatan, di Kab Maros, Gowa dan Pilwalkot Makassar, “ Tiem Keluarga Hafid S, Fasha Calon Wakil Bupati di Pilkada TA 2020 nanti, sudah melewati dua tahapan yakni tahapan pendaftaran dan yahapan penentuan nomor urut.

Foto, Ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati seusai pencabutan nomor urut.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat “PASLON TAHFIDZ DAPAT NOMOR URUT 1”, HATI KITA KEREN DAPAT NOMOR URUT 2 SEDANGKAN PASLON; HARMIL- ILHAM DAPAT NOMOR URUT TIGA”, kita paslon itu berjanji akan selalu taat pada protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Lebih lanjut disampaikan ini sekadar  kita ketahui bahwa pasangan Tajerimin dan Havid, sendiri diusung oleh tiga partai dengan jumlah kursi di dewan sebanyak 12 kursi., ke tiga partai yang mendukung Tajerimin-Havid diantaranya, Partai  Golkar  dengan 7 Kursi, PKB dengan 4 Kursi dan Demokrat dengan 1 Kursi, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Calon Bupati PASLON (TAHFIDZ), Nomor Urut yang kami dapat adalah NOMOR JUARA 1 dan Nomor ini adalah nomor keberuntungan bagi PASLON TAHFIDZ di PILKADA BUPATI DAN WAKIL BUPATI DI PILKADA KABUPATEN MAROS TAHUN 2020.

Setelah mendapat nomor urut 1, Tajerimin menyebut segerakan untuk mengumpulkan tim, dengan mengambil langkah yang cepat dan tepat sasaran untuk berada ditengah tengah masyarakat di wilayah Kab Maros, agar tetap menjadi nomor satu, sampai selesai penghitungan surat suara.

Lebih lanjut Andi Tajerimin mengatakan dalam kesempatan itu, sesuai dengan  komitmen untuk tetap mematuhi aturan KPUD khususnya dalam rangka penanganan Pencegahan penyebaran Covid-19, selama masa kampanye.

Kuncinya paslon “TAHFIDZ’, telah sepakat untuk tetap mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan oleh KPUD, kami ingin menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang terdepan dalam menekan angka penyebaran Covid-19, tegasnya. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.