-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel Menerima Ketua HMI Cabang Makassar, HMI Korkom, Ketua SB/SP dan Perwakilan Serikat Buruh
Kapolda Sulsel Menerima Ketua HMI Cabang Makassar, HMI Korkom, Ketua SB/SP dan Perwakilan Serikat Buruh

Kapolda Sulsel Menerima Ketua HMI Cabang Makassar, HMI Korkom, Ketua SB/SP dan Perwakilan Serikat Buruh

Foto, Kapolda Sulsel saat menerima Ketua HMI Cabang Makassar, HMI Korkom, 
Ketua SB/SP dan Perwakilan Serikat Buruh, Pada Hari Jumat 18/09/2020. 

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Ketua HMI Cabang Makssar, HMI Korkom dan Ketua SB/SP Dan Perwakilan Serkat buruh yang berjumlah keseluruhan 25 orang berkunjung ke Mapolda Sulsel dengan maksud bersilaturahmi dengan Kapolda Sulsel yang di dampingi oleh ,  dir intelkam, dir binmas, Kabid humas dan Wakapolrestabes Makassar, Pada Hari Jum'at, 18 September 2020, pukul 17.00 Wita.
Foto, Pertemuan Kapolda Merdisyam dengan Ketua HMI Cab Makassar, 
HMI Korkom Ketua SB/SP dan Serikat Buruh Pada Hari Jumat 18/2020.

Sementara berdasarkan panatauan awak media ini, dalam silaturahmi ini para perwakilan HMI Kota Makassar dan juga perwakilan serikat buruh tetap menerapkan protokol kesehatan di antaranya memakai maseker, mencuci tangan, social distencing dan tidak lupa juga para perwakilan untuk di rapid tes terlebih dahulu.

Kapolda sulsel menjelaskan bahwa sebelum datangnya perwakilan HMI dan serkat buruh dalam beberapa hari ini beliau selalu berkunjung di beberapa tempat makassar diantaranya mengunjungi beberapa kampus ternama di makassar yaitu UNHAS, UNM dan UIN.

Irjen Pol Merdysyam, sebelum menjabat Kapolda Sulsel, dulunya beliau  berpengalaman di bidang Intelkam dengan itu beliau sangat mengerti dengan  mahasiswa dimana mahasiswa itu, wajib mengkritisi apa yang terjadi di negeri ini  dan sebaiknya memberikan masukan yang baik  dalam memasuki pilkada di Sulawesi Selatan harapan Kapolda agar kita dapat berpolitik dengan baik dan damai, katanya.

Kapolda menitipakn pesan kepada para perwakilan HMI dan serikat buruh untuk turut membantu menjaga diri kita dan menghimbau lingkungan sekitar kita dan keluarga kita dengan meberikan pemahaman kepada mereka untuk mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan social distencing  itu sudah cukup untuk membantu  pemerintah dalam melenyapkan  covid 19 ini dan juga membantu perekonomian negara kita dimana saudara saudara kita sudah banyak kena phk yaitu 17.000 Orang.

Sebelum kegiatan berakhir kapolda mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangannya dan  ini adalah awal kita bertemu selanjutnya berharap kita kedepannya tidak memutus silaturahmi mahasiswa dan para buruh dengan pihak kepolisian. (*/Asbar, Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.