-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajeng Amankan Penyaluran BST Kemensos Tahap 4 dan 5
Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajeng Amankan Penyaluran BST Kemensos Tahap 4 dan 5

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajeng Amankan Penyaluran BST Kemensos Tahap 4 dan 5

Foto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajeng Amankan Penyaluran BST Kemensos Tahap 4 dan 5, Pada Hari Kamis 03/09/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajeng Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Muh. Charlik meaksakan giat Pengamanan dan monitoring penyaluran Program BST (Bantuan Sosial Tunai) atau bantuan langsung tunai (BLT) tahap 4 dan 5 dari Kemensos di Kantor Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Pada Hari Kamis (03/09) pukul 10.00 Wita.
Foto Personil Polsek Pattallassang.

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng melalui Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil menyampaikan bahwa dana tersebut merupakan Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 yang diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos), dan penyalurannya melalui Pos Indonesia.

“Dalam penyalurannya melalui Pihak Kantor Pos Takalar sebanyak 123 KPM, menerima Dana Bantuan Sosial dari Kementrian Sosial sebesar Rp.600.000,_ (enam ratus ribu rupiah) yang terbagi dalam dua tahap", jelas Kasihumas.

Lebih lanjut Aipda Aswan Sabil mengatakan, dalam pengamanan penyaluran BST kali ini personil menyampaikan himbauan Kamtibmas berkaitan dengan pencegahan Covid-19 untuk menerapkan Physical Distancing sebagai upaya pencegahan/memutus mata rantai penularan Covid-19 dan juga untuk selalu melakukan pola hidup sehat.

“Personil Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk selalu mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas/keluar rumah, menggunakan masker ketika berpergian keluar rumah, Jaga Jarak dalam berinteraksi dan Jangan mengunjungi tempat-tempat keramaian”, tutupnya. (*/humas pattallassang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.