-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bhabinkamtibmas aksi peduli dengan  melayat Ke Rumah Duka Purnawiran TNI
Bhabinkamtibmas aksi peduli dengan  melayat Ke Rumah Duka Purnawiran TNI

Bhabinkamtibmas aksi peduli dengan melayat Ke Rumah Duka Purnawiran TNI

Foto, Bhabinkamtibmas aksi peduli dengan  melayat Ke Rumah Duka Purnawiran TNI.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kepedulian sesama aparat keamanan maupun warga masyarakat sudah menjadi tugas kepolisian dalam hadir ditengah-tengah masyarakat suka maupun duka. Seperti halnya, itu diperlihatkan oleh Bhabinkantibmas Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Rizal.
Foto, Bhabinkamtibas Saat berada dirumah  duka, ditengah tengah masyarakat.

Dimana Bhabinkamtibmas Desa Parangmata Bripka Rizal bersama Babinsa Serda Kasirung melaksanakan kunjungan dan melayat Kerumah Duka atas meninggalnya salah satu warga Purnawirawan TNI  Serma Ahmad karena sakit dan rencana akan dikebumikan pada pukul 15.00 wita secara dinas, bertempat di Dusun Tamalalang Desa Parangmata, Kecamatan Galesong Kab. Takalar. (01/9/2020).

Sementara kehadiran Bhabinkantibmas dan Rekan Tugasnya Babinsa Desa Parangmata kerumah duka sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kepada Purnawiran dan keluarga yang ditinggalkannya.

" Kami mewakili Kepolisian sektor Galesong Selatan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Serka Ahmad karena sakit, semoga amal dan ibadahnya beliau diterima disisi Allah SWT, serta Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapinya. Aamiin yra. Ucap Bripka Rizal saat melayat Kerumah Duka.

Disaat kunjungan Bripka Rizal, sembari memberikan pesan-pesan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat agar tetap selalu mentaati maupun mematuhi Protokol Kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah pusat, seperti, selalau menggunkan Masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak dan sesering mencuci tangan dengan sabun pada Air yang mengalirdan tidak berkerumun.

Semua itu bertujuan mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19." Imbunya. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.