-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Antisipasi Aksi Kriminal, Personil Polsek Galsel Patroli Mobile Dan Dialogis
Antisipasi Aksi Kriminal, Personil Polsek Galsel Patroli Mobile Dan Dialogis

Antisipasi Aksi Kriminal, Personil Polsek Galsel Patroli Mobile Dan Dialogis

Foto, Personil Polsek Galsel oleb Ps Ka. SPKT I Saat melakukan Patroli Mobile dan dialogis

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar, melalui Ps. Ka Spkt I Aiptu H. Hasanuddin, SH., bersama Piket Shabara melaksanakan Patroli Mobile dan Dialogis kepada warga masyarakat dalam mengantisipasi dan menekan angka kriminal pada malam hari diwilayah Kecamatan Galesong Selatan dan Galesong.Kab.Takalar, Jumat (04/9/2020).
Foto Personil Polsek Galsel lakukan patroli.

Patroli Mobile dan Dialogis merupakan langkah dini yang dilakukan personil dalam menjaga situasi Kamtibmas dalam situasi Adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Dengan menggunakan Randis roda empat, sekaligus memantau situasi wilayah sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.

Dalam Patrolinya, Aiptu H. Hasanuddin menghimbau masyarakat agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. " Mari kita bekerjasama dengan kepolisian membangun komunikasi yang baik agar dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif dalam hidup Adaptasi kebiasaan baru di situasi pandemik covid 19 ." Imbunya.

Selain itu, Personil juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang masih beraktivitas diluar rumah tentang pencegahan virus Corona atau covid 19, agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru. Dengan kedisiplinan yang tinggi untuk selalu menggunakan masker, rajin memcuci tangan menggunakan sabun serta senantiasa menjaga jarak dan hindari berkerumun ini semua demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid 19.

Untuk diketahui, Adapun rute/sasaran patroli:Jalan poros Galesong Desa Kalukuang Kec. Galesong Kab. Takalar, Jalan Poros Desa Kalukuang  Kec. Galesong Kab. Takalar, Jalan Poros  Desa Parangmata Kec Galesong Kab Takalar dan Jalan Poros Desa Parasangang Beru Kec. Galesong Kab. Takalar. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.