-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
AKBP Beny Murjayanto, Inilah 9 Langkah Yang Harus Dipedomani Seluruh Personil
AKBP Beny Murjayanto, Inilah 9 Langkah Yang Harus Dipedomani Seluruh Personil

AKBP Beny Murjayanto, Inilah 9 Langkah Yang Harus Dipedomani Seluruh Personil


Foto, AKBP Beny Murjayanto, S.IK., MH., Saat memberikah arahan 
sesuai dengan arahan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam., M.Si., 
bertempat di Aula Mapolres Takalar, Pada Hari Jumat Tanggal 04/09/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., mengumpulkan para Kabag, Kasat, Kapolsek serta Perwira salah satu wujud tindaklanjut “Commander Wish Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si”.,  bertempat di Aula Mapolres Takalar, Pada Hari Jumat Tanggal 04/09/2020.

Sementara itu, Akbp Beny Murjanyanto, Kapolres Takalar mengatakan sesuai dengan penekanan Kapolda Sulsel, berharap seluruh personel agar senantiasa melakukan upaya nyata dalam mewujudkan Polri yang Profesional, Modern yang dapat Dipercaya melalui peningkatan kinerja termasuk perbaikan kultur serta perkuatan soliditas, dengan manajemen media, tegas Kapolres Beny.

Pada kesempatan tersebut, Akbp Beny juga memaparkan bahwa semua hal yang menjadi harapan sesuai dengan kebijakan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, yang di pedoman oleh seluruh personel Polres Takalar dalam melaksanakan tugasnya, tutur Beny.

Selain itu, Akbp Beny sapaan akrabnya Kapolres Takalar, menjelaskan bahwa inilah hal-hal, yang harus dipedomani berdasarkan Commander Wish Kapolda Sulsel yakni “Sembilan Langkah Satu Tujuan” demi terwujudnya Polri yang promoter untuk mendukung situasi kamtibmas yang kondusif guna terciptanya pembangunan daerah Sulsel.

Inilah Sembilan langkah yang ditekankan Kapolres Takalar Kepada Para Perwira dan Para Kapolsek Jajaran Polres Takalar diantaranya:

1.-Memperkuat Soliditas Internal.

2.- Memperkuat Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI

3.- Memperkuat Kerjasama dengan Pemda dan Seluruh Komponen Masyarakat.

4.- Memperkuat sinergitas Criminal Justice System Polri-Kejaksaan-Pengadilan.

5.- Memperkuat sinergitas dengan Tokoh Agama untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

6.- Bersinergi dengan mahasiswa yang ada di perguruan-perguruan tinggi untuk bersama-sama menjadi agen perubahan sosial, penghargaan terhadap hak asasi manusia, serta berperan serta menjaga Kamtibmas.

7.- Memperkuat manajemen media.

8.- Mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pertumbuhan ekonomi Nasional.

9.- Melakukan pengamanan dan pengawalan setiap Tahapan Pilkada 2020.

Diakhir arahan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto berharap, para personel segera menindaklanjuti apa yang menjadi Commander Wish Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam., M.Si., tutupnya., (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.