-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wakapolres Takalar Pimpin Tim Monitoring Tahap ke II di Polsek Galut
Wakapolres Takalar Pimpin Tim Monitoring Tahap ke II di Polsek Galut

Wakapolres Takalar Pimpin Tim Monitoring Tahap ke II di Polsek Galut

Foto, Personil Polsek Galesong Utara Terima Kunjungan T
im Monitoring Tahap Ke II Dari Polres Takalar, 03/08/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Polsek Galesong Utara  Polres Takalar menerima kunjungan dari Tim monitoring evaluasi dan asistensi Tahap II Tahun 2020  , Selasa (03/08/2020).

Sementara rombongan yang dipimpin oleh  Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, S.H, M.M., bersama Tim disambut langsung oleh Kapolsek Galut AKP  Haris Sumarsono, S.H.,  beserta seluruh Personil Polsek Galesong Utara.
Foto. Tim Monitoring saat memeriksa fail fail di komputer staf Polsek Galut.

Berasarkan pantauan awak media ini, diawal kedatangan Tim monitoring, evaluasi dan asistensi  Tahap II Tahun 2020  Polres Takalar,  mengutamakan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu badan dan pemakaian handsanitizer/ dengan cuci tangan.

Sementara kegiatan monitoring, evaluasi dan asistensi Tahap II Tahun 2020 yang meliputi Aspek pelaksanaan dan pengendalian unit kerja dan satuan fungsi opsnal Polsek Galut yang dilakukan oleh tim Polres Takalar  ini di Ikuti oleh para Kanit dan kasi diPolsek galut

Sambung Paur Humas Polres Takalar, menuturkan bahwa kunjungan Tim Polres Takalar, untuk melakukan monitoring / evaluasi terkait pelayanan yang dilakukan oleh personil Polsek Galut  yang meliputi Aspek pelaksanaan dan pengendalian unit kerja di satuan fungsi opsnal Polsek Galut yang dilakukan oleh tim Polres

Kapolsek Galut  AKP  Haris Sumarsono, S.H.,  mengucapkan selamat datang kepada Tim monitoring, evaluasi dan asistensi Tahap II Tahun 2020 dari Polres Takalar yang dipimpin oleh Wakapolres, ucap Haris.

Kompol H.Nasaruddin, S.H, selaku ketua tim Monitoring  sempat memberikan arahan kepada para Kanit dan kasi  dan salah satu penekanan  terhadap Kanit Provost selaku pengawasan terhadap anggota agar mendukung kebijakan pimpinan dan senantiasa memberikan contoh yang baik kepada anggota  serta memastikan tugas-tugas anggota di lapangan berjalan dengan baik dan terminimalisirnya pelanggaran.

“Fungsi Provost dipolsek  menjadi salah satu fungsi terdepan dan merupakan salah satu wadah organisasi POLRI  yang bertanggungjawab atas pembinaan profesi dan pengamanan di lingkungan internal organisasi POLRI,” ungkap Wakapolres Takalar Kompol H.Nasaruddin. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.