-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Turut Berduka Cita, Kapolres Takalar Melayat Di Rumah Duka Orangtua Personelnya
Turut Berduka Cita, Kapolres Takalar Melayat Di Rumah Duka Orangtua Personelnya

Turut Berduka Cita, Kapolres Takalar Melayat Di Rumah Duka Orangtua Personelnya

Foto, Kapolres Takalar Melayat Di Rumah Duka Orangtua Personelnya, turut berduka cita, Pada Keluarga Almarhum.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., didampingi oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.M., bersama PJU Polres Takalar melayat ke rumah duka orangtua Ps. Kanit Provost Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Muh. Said Rusli di Lingkungan Sayowang Kelurahan Pa'bundukang Kecamatan Polombangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Selasa (01/09/2020).
Foto, Personil Polres Takalar melayat, dirumah duka Pada Hari Selasa 01/09/2020.

Kedatangan Kapolres Takalar bersama rombongan pun disambut langsung oleh Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., bersama personel Polsek Polsel Polres Takalar dan pihak keluarga Aipda Muh. Said Rusli, dengan suasana yang penuh duka, dimana orang nomor satu di jajaran Polres Takalar ini juga menyempatkan diri berada di tengah-tengah personelnya yang lagi berduka seraya mengirimkan do'a sekaligus berikan pesan moril agar keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan tersebut.

Diakui Kapolres Takalar, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada personelnya yang lagi berduka ditinggal orangtuanya.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., kepada pihak keluarga personelnya Aipda Muh. Said Rusli.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah almarhum (bapak kandung Aipda Muh. Said Rusli) diterima di sisi Allah Swt dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan,” ucap Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.