-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Tingkatkan Kinerja, Ps.Kanit Binmas Polsek Galut Kumpulkan  Bhabinkamtibmas Dan Berikan Arahan
Tingkatkan Kinerja, Ps.Kanit Binmas Polsek Galut Kumpulkan  Bhabinkamtibmas Dan Berikan Arahan

Tingkatkan Kinerja, Ps.Kanit Binmas Polsek Galut Kumpulkan Bhabinkamtibmas Dan Berikan Arahan

Foto, Ps.Kanit Binmas Polsek Galut Kumpulkan  Bhabinkamtibmas meningkatkan kinerja para binmas Pada Hari Rabu 05/08/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Ps.Kanit Binmas Polsek Galesong Utara polres Takalar Aiptu Jumaris  mengumpulkan  seluruh Anggota Bhabinkamtibmas, guna memberikan petunjuk dan arahan agar dalam pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan baik dan sesuai harapan pimpinan, pertemuan ini juga dihadiri oleh Ps.Kasihumas Polsek Galut  Aipda Arfah Sabri serta Para Bhabinkmtibmas yang digelar diruang Ps.Kanit Binmas Polsek Galut , Rabu (05/1
08/20) Pagi.

Dalam pertemuan ini, Ps.Kanit Binmas Aiptu Jumaris yang baru saja menempati jabatan selaku PS.Kanit Binmas Polsek Galut Polres Takalar  memberikan penekanan dan bimbingan kepada personil binmas agar lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam pelaksanan tugas-tugas kedepan serta mewujudkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan tak lupa  juga memberikan penekanan dari pimpinan  terkait pembuatan Posko Balla Ewako di desa binaannya. 

“Kami harap teman teman bhabinkamtibmas untuk lebih mendongkrat lagi kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat didesa binaannya masing masing, tingkatkan Sambang dan patroli, Door to door System, Problem solving, hal ini untuk mewujudkan Pori yang Promoter dipercaya dan dicintai masyarakat” Tambah Ps.Kanit Binmas Aiptu jumaris. (*/Humas Polsek Galut).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.