-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Personil Bersama PNS Korem 141/Tp Olahraga Bersama
Personil Bersama PNS Korem 141/Tp Olahraga Bersama

Personil Bersama PNS Korem 141/Tp Olahraga Bersama

Foto, Personel bersama PNS Korem 141/Tp, saat olahraga bersama sesudah apel.

SPIRITNEWS.COM.- Personel Korem 141/Tp,  beserta PNS melaksanakan Apel Pagi yang Diambil oleh Pasi Lat korem 141/Tp Mayor Arh Wahyu Wibowo, Pasi Lat mengatakan tak lupa saya pribadi, mengucapkan selamat idul Adha dan mohon maaf lahir batin", bertempat di Lapangan apel Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone. Senin (03/08). 
Foto, Personil dan PNS Korem 141/Tp bermain Takrow seusai apel pagi.
 
Selesai Apel di lanjutkan Oraum yang didahului pemanasan yang di ambil alih oleh Bajas Korem 141/ Tp Serda Fahmi. Kegiatan oraum terdiri dari, takraw, volli ball dan tennis lapangan. 

Tujuan berolahraga untuk memperbaiki kebugaran tubuh dan menjaga kondisi badan namun harus bijak memilih jenis olahraga untuk menjaga berat badan setelah Lebaran. (*/Pentem 141/Tp).
Foto, Personil dan PNS Korem 141/Tp bermain Bola Volly seusai apel pagi di Hari Senin.
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.