-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Patroli Rutin Blue light Polsek Galsel, Cegah Kriminalitas Dan Sampaikan Protokol Kesehatan Dalam AKB
Patroli Rutin Blue light Polsek Galsel, Cegah Kriminalitas Dan Sampaikan Protokol Kesehatan Dalam AKB

Patroli Rutin Blue light Polsek Galsel, Cegah Kriminalitas Dan Sampaikan Protokol Kesehatan Dalam AKB

Foto, Personil Patroli Rutin Blue light Polsek Galsel, Cegah Kriminalitas Dan Sampaikan Protokol Kesehatan Dalam AKB

SPIRITNEWS.COM.- Personil Polsek Galesong Selatan melalui Ps. Ka Spkt II Polsek Galsel Aiptu Nursalam S, bersama Piket Binmas Bripka Muh. Empo,  melaksanakan kegiatan rutin Patroli Blue Light dalam wilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Kamis (7/8/2020).
Foto, Personil saat melakukan Patroli.

Patroli dengan menggunakan Randis roda empat sambil memantau situasi wilayah sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.

Selain itu, turut dilakukan patroli dialogis sambil menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga. dimana kepada warga yang ditemukan sedang berkumpul kemudian dihimbau untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing serta mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan.

" Mentaati Protokol Kesehatan yang dimaksud antara lain, menjaga jarak, aktivitas yang dilakukan di luar rumah selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan atau berkumpul." Imbuh Nursalam S,

Sementara hal tersebut bertujuan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19 dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Sementara Kapolsek Galsel AKP I Wayan  Suanda SH, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel menuturkan apresiasi yang dilakukan Personelnya yang rutin melaksanakan patroli dialogis dan malam hari diwilayah Galesong selatan." Bahwa apa yang dilakukan para personil Polsek Galsel adalah bagian tindakan preventif dalam mengantisipasi dan mencegah aksi tindak Kriminalitas yang kapan saja bisa terjadi apalagi dimalam hari.

Sekaligus menyampaikan himbauan terkait adaptasi kebiasaan baru yang tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang di instruksikan oleh pemerintah pusat." Pungkasnya.

Untuk diketahui, Sasaran patroli yaitu pada tempat dan rute yang dianggap rawan terjadi tindak kriminal terutama pencurian ternak, diantaranya, jalan poros Kec. Galesong dan Kec. Galesong Selatan   Kab. Takalar.yaitu
Desa Boddia , toko Alfamart Desa Boddia , Desa Kalenna Bontongape , dan Desa Pattinoang. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.