-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam Berikan Pengarahan Kepada Pejabat Baru Kodam Hasanuddin
Pangdam Berikan Pengarahan Kepada Pejabat Baru Kodam Hasanuddin

Pangdam Berikan Pengarahan Kepada Pejabat Baru Kodam Hasanuddin

 
Foto, Pangdam Hasanuddin saat memberikan Pengarahan Kepada Pejabat Baru Kodam Hasanuddin, Pada Hari Senin (3/08).

MAKASSAR SPIRITNEWS.COM.- - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, memberikan pengarahan kepada para pejabat baru di lingkungan Kodam XIV/Hasanuddin bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (3/08).

Para pejabat baru tersebut adalah personel yang baru berdinas di Kodam XIV/Hasanuddin ataupun personel yang telah berdinas di Kodam Hasanuddin namun telah mendapatkan penempatan jabatan baru.

Dalam pengarahannya, orang nomor satu di Kodam ini mengajak kepada para pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri.

"Segera pahami karakter yang berada di lingkunganmu, Pahami apa makna dari  "Setia hingga Akhir " Kesetian Itu Bukan di Ukur dari Materi, Tapi Terukur Dari Sebesar Apa Loyalitas Kita", tandasnya.

Di tempat yang sama Kasdam Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H juga menekankan, kepada Komandan yang baru untuk mengontrol anggotanya sehingga bisa meminimalisir Pelanggaran sekecil apapun di satuan.

Selain itu Kasdam juga menegaskan agar TNI-Polri menjunjung tinggi netralitas pada Pemilukada nantinya. "Jangan sampai ada yang memihak kepada salah satu parpol sehingga bisa merusak Citra TNI", tutupnya. (*/Pendam  XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.