-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Ketua Tim, Pabandya-2/Produk Spaban II Minintel Siintelad Mabesad, Utamakan Kelengkapan Administrasi
Ketua Tim, Pabandya-2/Produk Spaban II Minintel Siintelad Mabesad, Utamakan Kelengkapan Administrasi

Ketua Tim, Pabandya-2/Produk Spaban II Minintel Siintelad Mabesad, Utamakan Kelengkapan Administrasi

Foto, Pabandya-2/Produk Spaban II Minintel siintelad Mabesad Letkol Kav Depri Roi Saransi (ketua tim) beserta 4 anggota, didampingi Kasrem 141/Tp, Bone, 
Pada Hari Selasa Tanggal 25/08/2020.

BONE SPIRITNEWS.- Kegiatan Pelaksanaan Pengawasan Bidang Minintel Staf/Satuan di Jajaran Korem 141/Tp oleh Pabandya-2/Produk Spaban II Minintel siintelad Mabesad Letkol Kav Depri Roi Saransi (ketua tim) beserta 4 anggota, didampingi Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Furdiyantoso, S.H., M.M bertempat di Aula M.Yusuf Makorem 141/Toddopuli., Pada Hari SelasaTanggal 25/08/2020.

Kegiatan ini merupakan kebijakan pimpinan yang termuat dalam Empat Pilar Kebijakan Pembinaan dan Pembangunan TNI, antara lain peningkatan tertib administrasi dan hukum sebagai bentuk pertanggungjawaban keuangan dan perbendaharaan guna menghindari terjadinya kebocoran dan sebagai tuntutan transparansi dan akuntabilitas dalam setiap pelaksanaan program dan anggaran.

Melalui pengawasan dan pemeriksaan Tim, dapat mengetahui apakah semua hal yang normatif telah dapat dilaksanakan di satuan jajaran Korem 141/Tp atau belum. Harus mengetahui kondisi itu dan permasalahan yang ada dilapangan, sebagai bahan evaluasi di tingkat komando atas untuk keperluan penanganan selanjutnya.

Pelaksanaan kegiatan Minintel siintelad Mabesad adalah merupakan Program Kerja TNI-AD yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja yang dipertanggung jawabkan satuan bawah dapat berjalan. Sehingga dilaksanakan pemeriksaan-pemeriksaan adminstrasi maupun pengawasan dalam latihan di tiap-tiap satuan jajaran Korem 141/Tp.

Menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menyampaikan turut hadir pada kegiatan, diantaranya, Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Furdiyantoso, S.H., M.M., Para Kasi dan pasi korem 141/Tp., Para Bamin Staf/Satuan Kodim Jajaran Korem 141/Tp. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.