-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasrem 141/Tp, Didampingi Dandim 1407/Bone, Lakukan Gowes Sehat
Kasrem 141/Tp, Didampingi Dandim 1407/Bone, Lakukan Gowes Sehat

Kasrem 141/Tp, Didampingi Dandim 1407/Bone, Lakukan Gowes Sehat

Foto, Kasrem 141/Tp, Kolonel Inf Furdiyantoso, S.H., M.M didampingi Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, S.H. melaksanakan Gowes  bersama anggota Korem 141/Tp, Balak Korem 141/Tp dan Kodim 1407/Bone. Rabu (26/08). 

BONE SPIRITNEWS.- Kasrem 141/Tp, Kolonel Inf Furdiyantoso, S.H., M.M didampingi Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, S.H. melaksanakan Gowes  bersama anggota Korem 141/Tp, Balak Korem 141/Tp dan Kodim 1407/Bone. Rabu (26/08).

Sementara itu, Gowes sehat kali ini star dari lapangan apel Makorem dan finish di Makorem dengan route yang di lalui yakni jl poros  Bone -Sinjai lurus Sampai Koramil Barobbo kota kemudian Istirahat dikoramil sekitar 20 menit, para anggota Koramil Barobbo dan ibu persit menyambut serta menyiapkan hidangan makan dan minum.

Dilanjutkan Perjalanan Menuju Koramil Cina kemudian Beristirahat sekitar 25 Menit Para anggota Koramil Cina Beserta Ibu Persit Menyambut Serta menyiapkan Hidangan Berupa makanan dan minuman.

Gowes yang dilakukan ini, sebagai wahana kita untuk menjaga imunitas atau kekebalan tubuh kita agar kita tidak mudah terserang penyakit, selain itu juga sebagai sarana kita mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah Kota Bone. "Pungkas Kasrem". (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.