-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Pattallassang Pimpin Patroli Pemukiman Pantau Rumah Kosong
Kapolsek Pattallassang Pimpin Patroli Pemukiman Pantau Rumah Kosong

Kapolsek Pattallassang Pimpin Patroli Pemukiman Pantau Rumah Kosong

 
Foto, Kapolsek Pattallassang Pimpin Patroli Pemukiman Pantau Rumah Kosong

SPIRITNEWS.COM.- Dalam rangka menjaga keamanan dan agar lebih dekat dengan masyarakat, Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng bersama anggota yang piket melaksanakan Patroli menggunakan mobil patroli.

Sasaran patroli adalah perumahan yang kosong karena ditinggal berlibur atau mudik hari raya Idul Adha tahun ini. Patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya Curanmor, Perampasan dan Pencurian dalam rumah kosong. 

Dalam pelaksanaan patroli, Kapolsek AKP Chamiseng tampak mengecek beberapa rumah yang ditinggal pergi oleh pemiliknya.

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng mengatakan,” Dengan kehadiran anggota Polsek Pattallassang melaksanakan kegiatan Patroli di tengah tengah masyarakat, supaya warga masyarakat  mendapat jaminan keamanan, kedamaian serta merasa dilindungi dan diayomi dalam melaksanakan aktifitas atau kegiatan sehari hari, ungkap Chamiseng.

“Pelaksanaan  Patroli juga agar dapat meminimalisir aksi  pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan oleh karena itu mari kita tiadakan kesempatan tersebut dengan memantau, menyisir  semua wilayah yang dianggap rawan kriminalitas  termasuk melaksanakan pengamanan  di lokasi yang ada kegiatan masyarakat,” imbuh Kapolsek. (*/Humas Polsek Pattallassang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.