-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kanit Reskrim Dampingi Wakapolsek Marbo Silaturahmi di Puskesmas Marbo
Kanit Reskrim Dampingi Wakapolsek Marbo Silaturahmi di Puskesmas Marbo

Kanit Reskrim Dampingi Wakapolsek Marbo Silaturahmi di Puskesmas Marbo

Foto, Wakapolsek Marbo didampingi Kanit Reskrim Bripka Hanjas, SH., saat bersilaturahmi di Puskesamas Marbo.

TAKALAR, SPIRITNEWS.COM.- Wakapolsek Marbo Iptu Abd. Karim,SE., di dampingi Kanit Reskrim Bripka Muh. Hanjas,SH., menjalin Koordinasi dengan pihak Puskesmas Marbo, Pada Hari Selasa, Tanggal 18/08/2020, bertempat di Puskesmas Marbo.

Sementara itu, berdasarkan bantauan awak media kunjungan Wakapolsek Marbo, terlihat di sambut oleh Kepala Puskesmas Marbo beserta staf di ruang aula Puskesmas Marbo.

Sementara pada pertemuan tersebut keduanya membahas banyak hal khususnya terkait keamanan serta upaya upaya penanggulangan Virus Covid-19, yang hingga saat ini belum juga berakhir.

Menurut Wakapolsek Marbo Iptu Abd. Karim,SE., mengatakan " Bahwa Peranan pihak kesehatan sangat di butuhkan dalam upaya memutus mata rantai penularan Virus Corona oleh karena Itu Sinergitas sangat di perlukan Polri, saat ini terus berupaya mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19" ucapnya.

Lebih lanjut di katakan," bahwa terkait masalah keamanan wilayah di tengah Pandemik, kami membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk tetap waspada dalam menghadapi berbagai macam ancaman yang dapat menimbulkan Kerawanan Kamtibmas" ungkap Iptu Abd. Karim. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.