-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kanit Reskrim Dampingi Wakapolsek Marbo Silaturahmi di Puskesmas Marbo
Kanit Reskrim Dampingi Wakapolsek Marbo Silaturahmi di Puskesmas Marbo

Kanit Reskrim Dampingi Wakapolsek Marbo Silaturahmi di Puskesmas Marbo

Foto, Wakapolsek Marbo didampingi Kanit Reskrim Bripka Hanjas, SH., saat bersilaturahmi di Puskesamas Marbo.

TAKALAR, SPIRITNEWS.COM.- Wakapolsek Marbo Iptu Abd. Karim,SE., di dampingi Kanit Reskrim Bripka Muh. Hanjas,SH., menjalin Koordinasi dengan pihak Puskesmas Marbo, Pada Hari Selasa, Tanggal 18/08/2020, bertempat di Puskesmas Marbo.

Sementara itu, berdasarkan bantauan awak media kunjungan Wakapolsek Marbo, terlihat di sambut oleh Kepala Puskesmas Marbo beserta staf di ruang aula Puskesmas Marbo.

Sementara pada pertemuan tersebut keduanya membahas banyak hal khususnya terkait keamanan serta upaya upaya penanggulangan Virus Covid-19, yang hingga saat ini belum juga berakhir.

Menurut Wakapolsek Marbo Iptu Abd. Karim,SE., mengatakan " Bahwa Peranan pihak kesehatan sangat di butuhkan dalam upaya memutus mata rantai penularan Virus Corona oleh karena Itu Sinergitas sangat di perlukan Polri, saat ini terus berupaya mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19" ucapnya.

Lebih lanjut di katakan," bahwa terkait masalah keamanan wilayah di tengah Pandemik, kami membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk tetap waspada dalam menghadapi berbagai macam ancaman yang dapat menimbulkan Kerawanan Kamtibmas" ungkap Iptu Abd. Karim. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.