-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jaga Situasi Tetap Kondusif, Personel Polsek Polongbangkeng Utara Rutin Gelar Operasi Cipta Kondisi dan Patroli Mobile
Jaga Situasi Tetap Kondusif, Personel Polsek Polongbangkeng Utara Rutin Gelar Operasi Cipta Kondisi dan Patroli Mobile

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Personel Polsek Polongbangkeng Utara Rutin Gelar Operasi Cipta Kondisi dan Patroli Mobile

Foto, Personel Polsek Polongbangkeng Utara Rutin Gelar Operasi Cipta Kondisi dan Patroli Mobile, menjaga sitiuasi tetap kondusif, Pada Malam Minggu.

SPIRITNEWS.COM.- Kepolisian Sektor (Polsek) Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar menggelar razia dan operasi cipta kondisif, Minggu (09/08/2020)  malam sekitar pukul 23.00 wita, di Jalan Poros Takalar - Gowa depan Kantor Polsek Polongbangkeng Utara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar
Foto, Personil Polsek Polut, saat patroli.

SPIRITNEWS.COM.- Razia dan operasi cipta kondusif yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Polongbangkeng Utara Ipda Abd. Azis. M, bersama Kanit Res Aiptu Putra, Aiptu David Manduy  Ps. Kanit Binmas, Aiptu p Aiptu Agus Ps. Ka Spkt I, Aipda Rusli, Ps.Kanit Provos, Aipda Surahman .P AnggotaJaga, Brig Pol M. Amir  Binmas, Bripka Jabbar anggota Reskrim. personil Polsek ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Polongbangkeng Utara

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Polongbangkeng Utara menggelar razia dan operasi Cipta Kondusif pada hari Minggu malam di sejumlah tempat dan lokasi diwilayah hukum Polsek Polongbangkeng Utara,” ujar Kapolsek Polongbangkeng Utara, AKP H Andi Hermansyah SH.

Menurut AKP H Andi Hermansyah, kegiatan operasi cipta kondusif ini hampir setiap akhir pekan digelar di wilayah hukum Polsek Polongbangkeng Utara atas perintah langsung Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono SH, SiK, MH. guna meningkatkan pemeliharaan kamtibmas.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam berbagai bentuk, antara lain dengan mengadakan razia kendaraan pada ruas jalan tertentu, patroli dialogis ke tempat-tempat rawan seperti objek vital, dengan sasaran patroli skala berkala antisipasi tawuran pemuda serta lokasi-lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar,” jelasnya.

Ditambahkan AKP H Andi Hermansyah, adapun yang menjadi target atau sasaran operasi adalah untuk antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor (3C).

Selain itu juga sarannya terhadap premanisme, peredaran miras dan narkoba, perjudian, terorisme serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam.

“Berdasarkan pantauan dan laporan dari personel dilapangan, selama pelaksanaan Ops Cipkon pada Minggu malam  telah berjalan dengan aman dan lancar juga tidak ditemukan pelanggaran. Petugas juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga  dan mengikuti Protokol kesehatan pemerintah upaya pencegahan terhadap Penularan Virus Corona serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat disetiap lokasi yang di patroli,” tutur Kapolsek. (*/Humas Polsek Polut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.