-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Inilah Kunjungan Tim Wasrik Polres Takalar Di Polsek Galsel
Inilah Kunjungan Tim Wasrik Polres Takalar Di Polsek Galsel

Inilah Kunjungan Tim Wasrik Polres Takalar Di Polsek Galsel

Foto, Tim Wasrik Polres Takalar 
bersama rombongan di Polsek Galsel Pada Hari Rabu, Tanggal 05/08/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Kunjungan dari tim monitoring evaluasi dan asistensi tahap II tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, di sambut hangat oleh Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, bersama staf Selasa  . 4 Agustus 2020.

Pada kegiatan  tim monitoring, evaluasi dan asistensi Tahap II Tahun 2020 dari Polres Takalar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu badan,  memakai masker dan pemakaian handsanitizer atau rajin melakukan cuci tangan.

Kunjungan rombongan tim dari Polres Takalar ini bertujuan untuk melakukan monitoring/evaluasi terkait pelayanan yang dilakukan oleh personil Polsek Gakesong Selatan yang meliputi aspek pelaksanaan pelayanan dan pengendalian unit kerja di satuan fungsi opsnal Polsek  Galesong Selatan.

Terkait  kunjungan tim tersebut,  Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH,  mengucapkan selamat datang kepada tim monitoring/evaluasi dan asistensi tahap II tahun 2020 dari Polres Takalar yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Takalar. “Selamat datang saya ucapkan kepada seluruh rombongan di Polsek Galsel,” kata Kapolsek dan staf 

Sementara itu, Kompol H.Nasaruddin  memberikan arahan kepada para Kanit dan Kasi serta penekanan terhadap Kanit Provost selaku pengawasan terhadap anggota agar mendukung kebijakan pimpinan dan senantiasa memberikan contoh yang baik kepada anggota serta memastikan tugas anggota di lapangan berjalan dengan baik.

“Fungsi Provost di Polsek menjadi salah satu fungsi terdepan dan merupakan salah satu wadah organisasi Polri yang bertanggungjawab atas pembinaan profesi dan pengamanan di lingkungan internal organisasi Polri,” kata Kompol H.Nasaruddin. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.