-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Inilah Audiens Kapolda Sulsel, Dengan Atlet Perbakin Berprestasi
Inilah Audiens Kapolda Sulsel, Dengan Atlet Perbakin Berprestasi

Inilah Audiens Kapolda Sulsel, Dengan Atlet Perbakin Berprestasi

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe. menerima Andi Muhammad Alfaruqi ,
Juara 1 Pada kejuaraan Menembak Internasional WRABF VIRTUAL 
WORLD CHAMPIONSHIP 2020 HEAVY VARMINT.

SPIRITNEWS.COM.- Atlet Perbakin Berprestasi Andi Muhammad Alfaruqi Juara 1 Pada kejuaraan Menembak Internasional WRABF VIRTUAL WORLD CHAMPIONSHIP 2020 HEAVY VARMINT di lapangan Tembak Senayan Jakarta dan Andi Tenri Tatta Juara 2 Pada kejuaraan Menembak Nasional KAPOLRI CUP 2020 dan mewakili Indonesian pada kejuaraan Menembak Internasional WRABF VIRTUAL WORLD CHAMPIONSHIP 2020 LIGHT VARMINT di lapangan Tembak Senayan Jakarta.

Andi Muhammad Alfaruqi mengalahkan lebih 50 peserta di seluruh dunia pada kejuaraan ini, adapun senjata yg digunakan merupakan senjata lokal dari perusahaan resmi untuk pertandingan menembak.

Sekarang ini menunggu Piala yang akan di kirim dari Amerika., Andi Muhammad Alfaruqi merupakan kelas junior, namun jika di masukkan kelas senior pun ia mampu berada di urutan ke 5 se Indonesia mengalahkan seniornya.

Sementara menurut Andi Muhammad Alfaruqi, bahwa total atlet yang berpartisipasi pada Kapolri cup sebanyak 26 Orang, saat ini rangking terbaik 5, yang sebelumnya rangking 2 dan sebelumnya lagi rangking 3, pada saat Kapolri cup ini tidak bisa berbuat banyak karena kondisi kesehatan yang kurang baik, katanya. (*/Asbar Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.