-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Adat  Kebiasaan Pergantian  Jabatan, Malam Pisah Sambut Kapolres Takalar
Inilah Adat  Kebiasaan Pergantian  Jabatan, Malam Pisah Sambut Kapolres Takalar

Inilah Adat Kebiasaan Pergantian Jabatan, Malam Pisah Sambut Kapolres Takalar

 Foto, Malam Pisah Sambut Kapolres Takalar, Pada Hari Jumat.

TAKALAR,SPIRITNEWS.COM.- Usai pelaksanaan upacara serah terima jabatan di Mapolda Sulawesi Selatan, Polres Takalar menggelar malam pisah sambut Kapolres Takalar dari AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H. kepada AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., di Gedung Islamic Center Takalar, Pada Hari Jumat (14/08/2020) malam.
Foto Akbp Budi Wahyono bersama Nyonya.

Sementara acara malam pisah sambut turut dihadiri oleh para Forkopimda Kabupaten, Bupati Takalar H. Syamsari, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se're, anggota DPRD Kabupaten Takalar serta para Pejabat Utama (PJU) Polres Takalar.

AKBP Budi Wahyono dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf sebelum melakukan tugas ditempat yang baru. Menurutnya, enam bulan memimpin Polres Takalar belum bisa memberikan yang terbaik.

"Kami memohon maaf dan mohon pamit akan melaksanakan tugas di tempat baru sebagai Kabagbinkar Biro SDM Polda Sulsel. Terima kasih kepada seluruh personel Polres Takalar yang telah optimal mendukung kami sehingga berbagai prestasi dapat diraih," kata AKBP Budi Wahyono.

Sementara Bupati Takalar H. Syamsari Kitta dalam sambutannya juga menuturkan menjelang hari kemerdekaan RI Kabupaten Takalar menerima dua Anugerah yakni Kapolres baru dan Dandim baru.

Kepada AKBP Budi Wahyono, Bupati mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama enam bulan di Kabupaten Takalar.

"Kita ucapkan terima kasih kepada Bapak AKBP Budi Wahyono atas kontribusinya di Takalar, meski waktu yang begitu singkat tetapi mampu memberikan yang terbaik kepada Kabupaten Takalar. Sama-sama menjaga kondusifitas serta sama-sama bekerja dalam penanganan Covid-19," tutur Bupati.

Kepada Kapolres Takalar yang baru AKBP Beny Murjayanto , Bupati Takalar mengucapkan selamat datang di Kabupaten Takalar. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.