-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
HUT RI Ke-75 Kapolres Takalar Pimpin Upacara Tabur Bunga Di TMP Polongbangkeng
HUT RI Ke-75 Kapolres Takalar Pimpin Upacara Tabur Bunga Di TMP Polongbangkeng

HUT RI Ke-75 Kapolres Takalar Pimpin Upacara Tabur Bunga Di TMP Polongbangkeng

Foto, Kapolres Takalar di HUT RI Ke 75, saat pimpin upacara tabur bunga di TMP Polongbangkeng, Pada Hari Senin 17/08. 

TAKALAR SPIRITNEWS.COM.- Kapolres AKBP Beny Murjayanto,S.IK.MH memimpin upacara ziarah makam Pahlawan dalam rangka HUT RI ke-75 Kabupaten Takalar, Kapolsek Marbo AKP Sudirman,SH bertindak sebagai Perwira Upacara.Senin (17/08/2020).

Ziarah makam di laksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Polongbangkeng Kabupaten Takalar, di hadiri Oleh Bupati Takalar H. Syamsari, PJU Polres Takalar beserta anggota dan  Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Takalar.

Kegiatan di awali dengan memberikan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut kemerdekaan di pimpin langsung Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.MH, serta mengheningkan cipta di lanjutkan peletakan karangan bunga di tunggu Pahlawan oleh Kapolres Takalar serta penghormatan terakhir kepada arwah para Pahlawan,dan di tutup dengan memberikan Do’a.

Kemudian rombongan menuju ke nisan makam para Pahlawan untuk menabur bunga di makam para pahlawan di ikuti seluruh pejabat yang hadir. Tabur bunga merupakan rangkaian peringatan HUT RI Ke-75  setelah upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan di lapangan Kantor Bupati Takalar.

Kapolres berharap,”pada kegiatan ziarah ini dapat mengenang jasa arwah para Pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan. yang dapat membangkitkan kembali nilai-nilai perjuangan para Pahlawan yang diaplikasikan pada pelaksanaan tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”terang Kapolres. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.