-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn, Silaturahmi Dan Senam
Danrem Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn, Silaturahmi Dan Senam

Danrem Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn, Silaturahmi Dan Senam

Foto, Danrem Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn, Silaturahmi Dan Senam, Jln Jend Sudirman No.9 Watampone. Jumat (14/08).

Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny Irma Djashar Djamil, Senam dan Oraum bersama ibu persit bertempat di Lapangan Apel Makorem 141/Tp. Jln Jend Sudirman No.9 Watampone. Jumat (14/08).
Selain itu, dijelasakan Kapenrem 141/Tp, bahwa senam bersama ini, bertujuan untuk bersilaturahmi, meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran Jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik, ucapnya.

Mayor Inf Tawi, menyampaikan bahwa selama kegiatan berlangsung terlihat para anggota dan ibu-ibu penuh antusias dan semangat dalam melaksanakan senam sambil mengerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti instruktur dan alunan musik pengiring, katanya.

Menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, turut hadir diantaranya, Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Furdiyantoso, S.H., M.M,  didampingi Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem141 PD XIV/Hasanuddin. (*/Penrem 141/Tp).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.