-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141/Tp Hadiri Lepas Sambut Dandim Lama Dan Dandim Bone Yang Baru
Danrem 141/Tp Hadiri Lepas Sambut Dandim Lama Dan Dandim Bone Yang Baru

Danrem 141/Tp Hadiri Lepas Sambut Dandim Lama Dan Dandim Bone Yang Baru

Foto, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M  menghadiri lepas sambut Dandim 1407/Bone Pada Selasa 04/08/2020.

PIRITNEWS.COM.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M  menghadiri lepas sambut Dandim 1407/Bone dari Pejabat lama Letkol Inf Mustamin kepada Pejabat baru Letkol Kav Budiman, S.H bertempat  di Rujab Bupati Bone Jl. Petta Ponggawae Kel. manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Selasa (04/08). 

Adapun sambutan dari Letkol Inf Mustamin (Dandim lama) yang intinya Dalam kondisi saat ini masih sempatnya melaksanakan kegiatan ini, saya merasakan sendiri pada saat pertama datang di Kabupaten Bone sistem kekeraban adat-istiadat sangat kental di sini, semoga saja musibah yang melanda kita dari Covid-19 cepat berlalu dan kita bisa melaksanakan kegiatan yang langsung turun ke masyarakat.

Ucapan selamat dan sukses selalu kepada  Letkol Kav Budiman, S.H yang akan bergabung di Kabupaten Bone, saya selaku Bupati Bone beserta jajaran tidak tahu mau sedih atau bahagia dalam acara ini, karena adanya Dandim baru dan Dandim lama yang meninggalkan kami ujar dari bupati bone Dr. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si

kemudian setelah pesan dan kesan di sampaikan oleh pejabat lama dan baru. Danrem 141/Tp beserta Ibu memberi cindramata dan foto bersama dengan Dandim lama. sembari mengucapkan selemat jalan dan sukses slu di satuan baru. semoga sentiasa slu diridhoi oleh allah SWT. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.