-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Cegah Corona, Personil Polsek Marbo Semprotkan Cairan Desinfektan Semua Ruang Makopolsek
Cegah Corona, Personil Polsek Marbo Semprotkan Cairan Desinfektan Semua Ruang Makopolsek

Cegah Corona, Personil Polsek Marbo Semprotkan Cairan Desinfektan Semua Ruang Makopolsek

Foto, Personil Polsek Marbo, Cegah Penyebaran Virus Corona 19, lakukan penyemprotan Cairan Desinfektan 
di semua ruangan Makopolsek, 
Pada Hari Jumat 28/08/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar khususnya regu piket Bripka Solaeman Paulus Semprotkan Cairan desinfektan di tiap-tiap ruangan kantor mapolsek serta bagian luar Pada kaca jendela kantor, Pada Hari Jumat, Tanggal 28/08/2020.

Sementara hal tersebut, bertujuan untuk mensterilkan lingkungan kantor dari wabah Penularan Virus Corona atau Covid-19 yang hingga saat ini masih perlu di waspadai penularannya.

Wujud Kepedulian personil Polsek Marbo dalam penanggulangan Virus Corona tidak cuma di lingkungan kantor namun Protokol kesehatan juga di lakukan di masyarakat khususnya tempat keramaian seperti pasar, pusat pertokoan, perkantoran, sekolah dan Obyek wisata.

Kegiatan tersebut di benarkan oleh Kapolsek Marbo AKP.Sudieman,SH yang senantiasa memotivasi personilnya agar lebih giat baik dalam menjaga kebersihan lingkungan kantor maupun melakukan himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.