-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Binmas Kel Canrego, Hadiri Giat Sosialisasi Pencegahan Covid 19
Binmas Kel Canrego, Hadiri Giat Sosialisasi Pencegahan Covid 19

Binmas Kel Canrego, Hadiri Giat Sosialisasi Pencegahan Covid 19

Foto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego
Saat menghadiri Sosialisasi Pencegahan Covid 19, Pada Hari Rabu 19/08/2020, di Kampung Tangguh Balla Ewako.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman menghadiri giat sosialisasi pencegahan Covid-19 melalui Kampung Tangguh Balla Ewako di Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Rabu (19/08/2020).

Sementara dalam pertemuan tersebut, dengan tema pembicara dalam giat sosialisasi tersebut, Sekcam Polsel Sainuddin, S.Sos., M.Adm,SDA., Lurah Canrego Andi Jemma, SE., Ketua LPM Kelurahan Canrego Ir. Andi Suryakri, sedangkan pembawa materi yaitu Kepala Puskesmas Kecamatan Polongbangkeng Selatan Sapriady, S.Kep, Ns., M.Kes.

Dengan adanya giat sosialisasi tersebut, Aipda Sulaiman berharap Covid 19 ini segera berakhir dan semua tergantung dari masyarakat itu sendiri.

Apabila masyarakat dalam beraktifitas bisa disiplin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat, maka Covid ini akan segera berakhir.

Maka daripada itu pula pembentukan Kampung Tangguh Balla Ewako disetiap Desa atau Kelurahan sangat diperlukan sebagai sarana dan upaya dalam menghadapi Covid-19 saat ini.

Adapun kriteria Kampung Tangguh Balla Ewako yaitu tangguh SDM, tangguh pangan, tangguh kesehatan, tangguh informasi, tangguh keamanan dan ketertiban serta tangguh Budaya.

Dalam giat tersebut, juga dilakukan penyerahan bantuan dari Pemerintah Kelurahan Canrego berupa Power Sprayer dan cairan desinfektan kepada setiap Lingkungan se-Kelurahan Canrego. (*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.