-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Binmas Bersama Bhabinsa  Dengan Pemdes Salurkan Bantuan Beras Polri Peduli Covid-19
Binmas Bersama Bhabinsa  Dengan Pemdes Salurkan Bantuan Beras Polri Peduli Covid-19

Binmas Bersama Bhabinsa Dengan Pemdes Salurkan Bantuan Beras Polri Peduli Covid-19

Foto, Bhinmas Bersama Bhabinsa  dengan Pemdes Salurkan Bantuan Beras Polri Peduli Covid-19, Pada Hari Rabu 12/08/2020.

SPIRITNEWS TAKALAR, Bhabinkamtibmas Polsek Galut Polres Takalar Brigpol Husnul Akib bersama bhabinsa Serda Rafiuddin dan  Pj. Kepala Desa Bontokaddopepe  M. Harahap, S.Pd, bersenergi mendistribusikan paket sembako dari Polri peduli Covid 19 kepada Warga kurang mampu  dalam rangka mendukung upaya kesatuan Polres Takalar  untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (12/08/20)
Foto, Babinsa dan Bhinmas saat persiapan mengantar beras sembako bantuan polri untuk masyarakat kurang mampu,
Pada Hari Rabu 12/08/2020.

Terpantau penyaluran bantuan  beras yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Pemdes dengan  Bontokaddopepe tersebut diterima dengan baik dan masing-masing penerima mendapat 10 kilogram beras

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Seperti kakak adik yang berboncengan menggunakan sepeda motor  dan berkeliling di wilayah Desa Binaan, menyambangi warga sembari menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga miskin terdampak covid – 19 di wilayahnya.

Sewaktu ditemui terpisah Kapolsek Galut  Polres Takalar AKP Aris Sumarsono, SH selaku, mengatakan bahwa seluruh  Bhabinkamtibmas Polsek Galut bersama Babinsa dan pemdes setempat selalu bersenergi  menyalurkan bantuan sosial pangan berupa beras untuk keluarga kurang mampu  terdampak Covid-19.

“Seperti diberitahukan sebelumnya, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sebelumnya diambil dari Polres Takalar yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Pemdes kepada masyarakat binaan yang sangat merasakan dampak covid-19,” kata  Kapolsek

Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari  Polri peduli Covid 19  untuk Warga tidak mampu ditengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah, pungkasnya. (Humas Polsek Galesong utara).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.