-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhakti Sosial Polri, Bhabinkantibmas Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Bhakti Sosial Polri, Bhabinkantibmas Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Bhakti Sosial Polri, Bhabinkantibmas Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Foto, Bhabinkantibmas saat menyalurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu, salah satu giat dalam bakti sosial.

TAKALAR, SPIRITNEWS.COM.- Bhakti sosial Polri Peduli warga akibat dampak Covid-19 terus gencar dilakukan. Hal ini program Bakti Sosial tersebut sebagai wujud polri dalam membantu sesama warga yang kurang mampu. Hal ini serentak dilakukan diseluruh Indonesia dalam mengwujudkan suksesnya HUT RI Ke-75 dalam membantu sesama saudara kita yang kurang mampu.

Bhabinkantibmas Desa Mangindara dan Barammamase Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Jufri bersama ketua BPD dan Kepala Dusun setempat kembali menyalurkan bantuan Sembako Kewarga guna membantu meringankan sedikit beban mereka ditengah situasi yang sulit ini akibat Pandemik Salam.

" Alhamdulillaah hari ini kami salurkan sembako berupa beras yang bersumber dari Polda Sulsel untuk masyarakat yang kurang mampu, di Desa Baromamase dan Mangindara" Ujar Bhabinkantibmas. bertempat Dusun Kampung parang dan Dusun Popoloe Desa Barammamase Kec. Galsel Kab. Takalar, Pada Hari Kamis Tanggal 20/8/2020.

Selain menyalurkan bantuan,  Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan kepada warga masyarakat agar dalam beradaptasi Kebiasaan Baru untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah pusat, diantaranya, selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak dan membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun hal ini bertujuan sebagai upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 serta kami mengajak kepada masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan Kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.