-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkamtibmas Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru
Bhabinkamtibmas Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Bhabinkamtibmas Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Foto, Bhabinkamtibmas Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru. 

SPIRITNEWS.COM.- Bhabinkamtibmas Desa Sawakong  Polsek Galsel Polres Takalar  Bripka Misbahu  melaksanakan sambang dan silahturahmi   kerumah warga masyarakat di Dusun Bontomattiro Desa Sawakong Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, guna mensosialisasikan himbauan pemerintah dalan menjalani tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru, Jum'at 7 Agustus 2020.

Dalam kunjunganya,Bhabinkamtibmas   Desa Sawakong Bripka Misbahu kerumah warga masyarakat di Dusun Bontomattiro Desa Sawakong Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, untuk menyampaikan himbauan kamtibmas sekaligus menjalin mitra kamtibmas dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas jadikan kesempatan untuk menghimbau warga binaannya terkait pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru yakni melaksanakan kegiatan seperti biasa, namun kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu menjaga jarak, dengan memakai masker apabila hendak keluar rumah, serta mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir guna pencegahan penyebaran Virus Corona/virus covid-19. 

Kegiatan  Bhabinkamtibmas tersebut dilakukan sebagai bentuk diteksi dini, kontrol wilayah Desa binaan , dalam menjaga situasi kamtibmas, yang menjadi tugas dan tanggung jawab polri untuk melayani, mengayomi masyarakat serta menghadirkan negara di tengah - tengah masyarakat dan  hingga saat ini situasi kamtibmas di Desa  Sawakong tetap aman dan kondusif.Pungkasnya.(*/Polsek Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.