-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bhabinkamtibmas Aipda Herman Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Secara Masif Di Desa Binaan
Bhabinkamtibmas Aipda Herman Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Secara Masif Di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Aipda Herman Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Secara Masif Di Desa Binaan

 
Foto, Aipda Herman selaku Bhabinkamtibmas Desa Tamasaju Polsek Galsel, 
saat berkunjung ke Desa binaan untuk melakukan tatap muka.

SPIRITNEWS.COM.- Kehadiran Polisi di Desa atau pemukiman dan perkampungan merupakan wujud nyata hadirnya Negara di tengah-tengah masyarakat, sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal inilah yang selalu dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas.

Aipda Herman selaku Bhabinkamtibmas Desa Tamasaju Polsek Galsel Polres Takalar, berkunjung ke desa binaan untuk melakukan tatap muka dengan salah satu warganya di Dusun Campagaya Desa Tamasaju Kec.Galut Kabupaten Takalar, Kamis (06/08/20)

Melaksanakan kegiatan sambang desa merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat terkait pendisiplinan masyarakat dalam  rangka  Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di tengah pandemi Covid-19.

Sambungnya menyampaikan harapnyaan agar masyarakat tidak panik dan lebih memperhatikan pola hidup yang bersih seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah dalam kehidupan sehari-hari sehingga aktivitas atau pekerjaannya tidak terganggu dengan adanya pandemi ini.

“Kami berharap dengan adanya kehadiran saya selaku Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya, terkait dengan Virus Corona atau COVID-19, tidak usah panik tetap pola hidup sehat laksanakan setiap harinya, tuturnya.

Selain itu diungkapkan bahwa saat ini pemerintah telah mempersiapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di tengah pandemi Covid-19, untuk itu protokol kesehatan yang telah dicanangkan oleh pemerintah tolong dilaksanakan seperti menghindari kerumunan, karena jika sering ada di kerumunan, besar kemungkinan penyeberan virus Corona tidak dapat dihentikan dan selalu gunakan masker saat keluar rumah atau saat aktivitas,” jelas Aipda Herman

"Kapolsek Galut  AKP Aris Sumarsono, SH, mengatakan " Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dan terus mensosialisasikan program pemerintah dalam kehidupan Adaptasi Kebiasaan baru maka tentunya  itu sudah menunjukan bahwa sinergitas antara Polisi dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, hal itu tentunya dukungan komunikasi yang baik pula. "ungkap Kapolsek, (*/Humas Polsek Galut).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.