-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Apel Dansat Tersebar Kodam Hasanuddin Resmi Ditutup
Apel Dansat Tersebar Kodam Hasanuddin Resmi Ditutup

Apel Dansat Tersebar Kodam Hasanuddin Resmi Ditutup

Foto, Brigjen TNI Andi Muhammad Saat menutup acara "Apel Dansat Tersebar, Kodam Hasanuddin", resmi ditutupPada Hari Rabu 6/08/2020.

SPIRITNEWS.COM- Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H resmi menutup Apel Dansat Tersebar Tahun 2020 di Aula M. Yusuf Dodiklatpur Rindam XIV/Hasanuddin, Bance'e Kabupaten Bone, Kamis (6/8).
Foto, Kasdam Hsn Brigjen Andi Muhammad, saat menyerahkan piagam.

Apel Komandan Satuan (Dansat) Tersebar tersebut dilaksanakan selama tiga hari yakni dari tanggal 4 sampai 6 Agustus 2020, yang diikuti oleh para Dansat di jajaran wilayah Kodam XIV/Hasanuddin.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasdam menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta atas partisipasinya dan aktif dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

"Ini menunjukkan tingginya tanggungjawab, komitmen dan kepedulian para Perwira sebagai Dansat dalam menyelesaikan tugas secara tuntas", tandasnya.

"Beberapa arahan atau kebijakan dari Komando Atas yang telah saya sampaikan melalui forum Apel Dansat ini, merupakan gambaran tentang kompleksitas tugas yang akan kita hadapi dengan berbagai peluang dan kendalanya", tutur Mayjen Andi.
Foto, Kasdam Hsn Bersama peserta Apel tersebar Kodam Hasanuddin.

"Saya mengharapkan agar arahan atau kebijakan tersebut, dapat dijadikan sebagai pedoman oleh para Dansat dalam melanjutkan pembinaan di satuan masing-masing secara kreatif dan inovatif sehingga dapat terwujud prajurit yang memiliki moril dan profesionalisme yang tinggi", sambungnya.

Pada kesempatan itu pula Pangdam tetap mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk tetap menjadikan perhatian khusus tentang penanganan Covid-19.

"Terkait dengan kondisi saat ini dimana kita sedang dalam suasana pandemi Covid-19, saya minta agar para Dansat benar-benar menegakkan pendisiplinan protokol kesehatan di masing-masing satuan guna mencegah terjadinya penyebaran penyakit tersebut, baik di lingkungan satuan, asrama maupun di medan latihan", tegasnya.

"Begitu pula tentang materi yang telah dibahas melalui kegiatan diskusi, baik yang menyangkut arogansi prajurit maupun upaya pemanfaatan media sosial dalam rangka membangun citra TNI, agar benar-benar diaplikasikan guna mencegah terjadinya sikap arogan yang dilakukan oleh prajurit di satuan serta menangkal  adanya penggunaan media sosial yang dapat dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab untuk menjatuhkan citra TNI", tutup Pangdam. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.