-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Wabup Bersama Kapolres Takalar Gelar Rapat Koordinasi Pembentukan Kampung Balla Ewako
Wabup Bersama Kapolres Takalar Gelar Rapat Koordinasi Pembentukan Kampung Balla Ewako

Wabup Bersama Kapolres Takalar Gelar Rapat Koordinasi Pembentukan Kampung Balla Ewako

Foto, Akbp Budi Wahyono,Kapolres Takalar Gelar Rapat Koordinasi Pembentukan Kampung Balla Ewako, Senin 06/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono,SH, S.IK, MH bersama Wakil Bupati Takalar H. Ahmad Dg Se're,S.Sos, melaksanakan rapat koordinasi pembentukan Kampung Balla Ewako dalam menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran COVID-19.
Foto, Wabup bersama Kapolres Takalar, saat rapat pembetukan Kampung Balla Ewako.

Sementara menurut Mayor Inf Tawi turut hadir  Dandim 1426 Takalar, yang di wakili Kasdim Takalar, Kajari Takalar , Ketua Pengadilan Negeri Takalar, Kapolsek, Koramil, Para Camat dan Kepala Puskesmas Kab.Takalar.

Rapat berlangsung di Ruang Aula Bhayangkara Polres Takalar jln H.M Manjarungi Kabupaten Takalar, Pada Hari Senin (06/7/2020).

Kapolres Takalar Akbp Budi Wahyono,SH.S.I.K.,MH.,  menuturkan pembentukan Kampung Balla Ewako merupakan salah satu program dari Polri dalam memutus atau mengurangi penyebaran Covid-19.

“Kampung Balla Ewako ini nantinya mengedukasi masyarakat tentang Pola Hudup Bersih dengan menerapkan Physical distanting dan Protokol Kesehatan,” Jelasnya.

Selain itu, kata Kapolres Kampung Balla Ewako nantinya akan melakukan kegiatan untuk meningkatkan ketahanan pangan serta gotong royong melawan Covid-19.

“Namun tidak hanya melawan Covid-19, Kampung Balla Ewako juga nantinya diharapkan menjaga kondusitifitas keamanan dan ketertiban masyarakat.” Pungkas Kapolres Takalar

Wakil Bupati Takalar H. Ahmad Daeng Se're ,S.Sos, mengapresiasi dan mendukung penuh program Kampung Balla Ewako yang di Gagas oleh Polri khususnya Polres Takalar,  dan mengajak seluruh Camat, Kepala Desa dan Kepala Puskesmas mari kita bergandengan tangan Abbulo sibatang  mewujudkan Balla Ewako Kab. Takalar. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.