-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Tim Medis Dari Biddokkes Polda Sulsel, Utamakan Protokol Kesehatan, di Rikkes Awal Catar Akpol dan Casis Tantama Calon Anggota Polri TA. 2020
Tim Medis Dari Biddokkes Polda Sulsel, Utamakan Protokol Kesehatan, di Rikkes Awal Catar Akpol dan Casis Tantama Calon Anggota Polri TA. 2020

Tim Medis Dari Biddokkes Polda Sulsel, Utamakan Protokol Kesehatan, di Rikkes Awal Catar Akpol dan Casis Tantama Calon Anggota Polri TA. 2020

Foto, Tim medis Panitia Rikkes Biddokkes Polda Sulsel, saat memeriksa tensi 
calon siswa tantama anggota polri., TA 2020 di Aula Serba Guna Mapolda Sulsel.

SPIRITNEWS.COM.- Proses penerimaan calon anggota polri seluruh Indonesia sempat tertunda akibat Pandemic Covid-19, akhirnya di bulan Juli 6/07/2020, seluruh Panda se Indonesia termasuk Panda Polda Sulsel memulai rangkaian kegiatan yang diawali dengan penandatanganan Pakta Integritas, yang disaksikan langsung seluruh keluarga dan wali para Catar dan Casis Tantama.

Sementara berdasarkan hasil pantauan awak media ini, terlihat Panitia Kesehatan dari Biddokkes Polda Sulsel, selaku panitia rikkes melaksanakan test kesehatan tahap pertama pada “Catar Akpol dan Casis Tantama”, sesua dengan ketetapan protokol kesehatan yang telah ditarapkan pemerintah.

Semua personil tim medis dilengkapi dengan pakaian sefty anti virus corona, termasuk para Catar Akpol dan Casis Tantama terlihat mereka mengenaka masker, sesuai dengan jarak yang telah ditentukan panitia penerimaan, Pengwas Internal juga setiap saat melakukan control dengan meberikan ketegasan agar para catar dan casis tidak berkerumun, serta jangan lupa memakai maskernya.

Kita semua berharap agar virus covid-19 ini, secepat berakhir sehingga seluruh masyarakat tetap dapat beraktifitas seperti biasa, dan perekonomian menjadi stabil kembali,

Sebelum para Catar Akpol dan Casis Tantama memulai item rikkes pertama ini, panitia perintahkan pada mereka untuk mencuci tangan/hendsanitizer, yang dilanjutkan dengan pengukuran suhu tubuh termasuk dengan memakai masker, kata Ria sapaan akrabnya melalui WhastApp Pada Hari Kamis Tanggal 9/07/2020, Pukul 15:47 Wita.

Sementara menurut Kaur Kesamaptaan Biddokkes Polda Sulsel dr. Ria Haerani, menjelaskan bahwa Rikkes Tahap I, Taruna Akpol TA. 2020, di Hari Minggu/5 Juli 2020, jumlah peserta sebanyak 122 Orang, yang mengikuti rikkes sebanyak 120 Orang, yang tidak mengikuti rikkes sebanyak 2 Orang.

Hari kedua, Senin/6 Juli 2020, jumlah peserta 112 Orang, yang mengikuti rikkes 109 Orang, yang tidak mengikuti rikkes sebanyak 3 Orang, tutur dr. Ria sapaan akrabnya, melalui pesan WhastApp, Pada Hari Rabu/8/07/2020.

Sesuai dengan rincian dari Tim Medis Biddokkes Polda Sulsel, yang mengikuti rikkes tahap pertama Catar Akpol TA 2020 sebanyak 229 Orang, yang tidak mengikuti rikkes sebanyak 5 Orang tutur Riasapaan akrabnya.

Berdasarkan pantauan proses test para calon anggota polri “Panda Polda Sulsel”, tetap pada Perinsip “BETAH”, Yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, serta UNTUK MASUK MENJADI ANGGOTA POLRI ITU TIDAK DI BAYAR (GRATIS). (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.