-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Satgas TMMD Ke-108 Kodim Jeneponto, Berikan Penyuluhan Hukum Kepada Masyarakat
Satgas TMMD Ke-108 Kodim Jeneponto, Berikan Penyuluhan Hukum Kepada Masyarakat

Satgas TMMD Ke-108 Kodim Jeneponto, Berikan Penyuluhan Hukum Kepada Masyarakat

Foto, Satgas TMMD Ke-108 diwilayah 
Kodim Jeneponto, saat memberikan Penyuluhan Hukum Kepada Masyarakat. 
Pada Hari Sabtu 17/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim Jeneponto memberikan penyuluhan hukum kepada masyarakat desa Bontorappo kecamatan Tarowang kabupaten Jeneponto Sulsel 17/07/2020.

Tugas Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto selain mengerjakan pengerjaan fisik berupa perintisan jalan, pembuatan jembatan, pembuatan dreanase/talud, pembuatan plat decker dan bedah RLTH, Sathas TMMD juga melakukan kegiatan non fisik berupa penyuluhan hukum.

Penyuluhan hukum ini merupakan bagian dari kegiatan non fisik yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim Jeneponto, adapun yang membawakan materi penyuluhan hukum dari Kajari Jeneponto.

Dalam pelaksanaan penyuluhan hukum ini tidak lepas dari prosedur protokol kesehatan dengan membagikan masker, mengukur suhu tubuh kepada warga yang datang dan tentunya menjaga jarak ini juga dilakukan sebagai langkah memutus penyebaran virus Covid-19.

Komandan SSK TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Kapten Inf Abd Hakim mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat desa Bontorappo yang tentunya bernilai positif baik itu tindak pidana maupun perdata yang sering kali kita temukan di sekeliling kita.

Alhamdulillah masyarakat sangat menyambut baik kegiatan penyuluhan hukum ini karena dapat mengetahui dan menambah pengetahuan yang selama ini mereka tidak ketahui.

Semoga penyuluhan hukum ini dapat memberikan manfaat bagi warga desa Bontorappo apabila mendapati persoalan hukum baik itu pidana maupun perdata pukasnya. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.