-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Satgas TMMD 108 Kodim 1425/Jp, Komsumsi Daun Kelor Meningkatkan Imun Tubuh Ditengah-tengah Pandemi Covid 19
Satgas TMMD 108 Kodim 1425/Jp, Komsumsi Daun Kelor Meningkatkan Imun Tubuh Ditengah-tengah Pandemi Covid 19

Satgas TMMD 108 Kodim 1425/Jp, Komsumsi Daun Kelor Meningkatkan Imun Tubuh Ditengah-tengah Pandemi Covid 19

Foto, Tim Satgas TMMD Ke 108 Kodim 1425/Jp, mengambilkan warga daun kelor untuk meningkatkan imun tubuh ditengah-tengah pandemi Covid 19, saat ini.

SPIRITNEWS.COM.- Inilah kepedulian Serda Ricky, yang merupakan salah satu anggota Satgas TMMD Ke-108 Kodim 1425/Jeneponto, membantu Dg Cini yang ingin mengambil daun kelor untuk dibikin sayuran.
Foto, Serda Resky saat mengambilkan daun kelor Daeng Cini untuk dibikin sayur.

Sementara berdasarkan pantauan awak media terlihat di tengah tengah kesibukan pekerjaannya, Serda Ricky yang tanpa sengaja melihat seorang warga sekitar yang hendak mengambil daun kelor yang berada dilokasi pekerjaan jalan yang sementara dilaksanakan Tim Satgas TMMD Kodim 1425/Jeneponto, tepatnya di Desa Bonto Rappo, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto.

Serda Ricky langsung berinisiatif bergerak cepat membantu mengambilkan daun kelor Dg Cini, yang nantinya untuk dibuat sayur.

Kebiasaan masyarakat kabupaten Jeneponto mengkomsumsi daun kelor sudah turun temurun apaligi di tengah pandemik Cobid 19 daun kelor dianggap mampu meningkatkan inmun tubuh sehingga sangat baik untuk dikomsumsi.

Ucapan rasa salut dan terima kasihpun terucap dari Dg Cini "keramahan dan keakraban Satgas TMMD dan masyarakat  sehingga tanpa dimintai bantuan. Dan tanpa sungkan- sungkan mau membantu kami mengambilkan daun kelor.

"Kami sangat merasa senang dan berterima kasih kepada Satgas TMMD ke 108 Kodim 1425/Jeneponto yang telah bekerja tanpa mengenal lelah mengerjakan pembangunan di Desa kami" (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.