-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Polsek Marbo Terus Mengedukasi Warga Untuk Mengantisipasi Penularan Virus Corona
Personil Polsek Marbo Terus Mengedukasi Warga Untuk Mengantisipasi Penularan Virus Corona

Personil Polsek Marbo Terus Mengedukasi Warga Untuk Mengantisipasi Penularan Virus Corona

Foto, Personil Polsek Marbo Terus Mengedukasi Warga Untuk Mengantisipasi Penularan Virus Corona, bertempat di lokasi pasar tradisional Jonggoa Desa Cikoang Kec. Marbo, Pada Hari Selasa 28/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar Melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan di masyarakat, bertempat di lokasi pasar tradisional Jonggoa Desa Cikoang kecamatan mangarabombang, Pada Hari Selasa Tanggal 28/07/2020.

Sementara pada kesempatan tersebut, Ps.Kasi Humas Polsek Marbo Aipda Syahrir bersama Kanit Patroli Bripka Iswan Berkeliling pasar untuk mengedukasi masyarakat perihal himbauan Kamtibmas dan Protokol kesehatan.

Menurut Aipda Syahrir "  Bahwa Kegiatan Himbauan Di Masyarakat khususnya pengunjung pasar masih rutin dilakukan untuk melakukan pencegahan terhadap Penularan Virus Corona atau Covid-19" ujarnya.

Lebih lanjut, Bahwa warga masyarakat tetap  kami lakukan himbauan untuk senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik. Selain itu masyarakat juga diperkenalkan dengan istilah 3T dan 3C  yaitu adaptasi kebiasaan baru yang bertujuan Memutus Mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19" Ucap Aipda Syahrir. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.