-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Personil Polsek Galut Laksanakan Pengamanan Peresmian Rumah Sakit Ibu Dan Anak Oleh Bupati Takalar Di Galesong Utara
Personil Polsek Galut Laksanakan Pengamanan Peresmian Rumah Sakit Ibu Dan Anak Oleh Bupati Takalar Di Galesong Utara

Personil Polsek Galut Laksanakan Pengamanan Peresmian Rumah Sakit Ibu Dan Anak Oleh Bupati Takalar Di Galesong Utara

Foto, Peresmian Rumah Sakit Ibu Dan Anak Oleh Bupati Takalar Di Galesong Utara, Pada Hari Jumat Tanggal, 10/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Personil Polsek Galut melaksanakan kegiatan Pengamanan terkait Kunjungan Bupati Takalar Bapak Syamsari Kitta pada acara peresmian Rumah Sakit Ibu Dan Anak (RSIA) Zainab Kab. Takalar, bertempat di lingkungan Bontolebang, Kelurahan Bontolebang Kec. Galesong Utara Kab. Takalar. Jum'at ( 10/7/2020).
Foto, Personil Polsek Galut, saat melakukan pengamanan terkait kunker Bupati Takalar.

Dalam sambutannya Bupati Takalar Syamsari Kitta mengatakan bersyukur karena dengan kerjasama yang baik maka RSIA Zainab ini dapat di resmikan pada Hari ini."Pendirian RSIA ini juga sebagai salah satu untuk mengantisipasi Penyebaran virus dimasa Pandemi Covid-19 ini." Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ibu Direktur RSIA Zainab, mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Takalar karena telah memberikan motivasi dan dukungannya sehingga RSIA Zainab bisa berjalan dengan baik dan lancar hingga hari ini diresmikan.

"Salah satu tujuan RSIA ini di bangun yaitu untuk menurunkan angkat kesakitan ibu dan anak sehingga dapat mengurungkan angka kematian ibu dan anak," ujarnya.

Lanjut dikatakan, seharusnya Efektif nya pelayanan dimulai tgl 1 Juli 2020 tapi baru hari ini dimulai pelayanan Karena masih banyak yg perlu disiapkan," tutup Ibu Direktur RSIA Zainab.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek mengatakan kehadiran kami di Polsek Galut akan terus mengawal kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah daerah agar bisa berjalan lancar dan kondusif serta kami juga sudah mengintruksikan kepada seluruh anggota di Polsek Galut baik Bhabinkamtibmas di Desa untuk terus memberikan pelayanan dan aktif memantau kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pemkab Takalar agar bisa berjalan aman dan kondusif." Tandas Kapolsek Galut.

Berdasarkan pantauan awak media ini,  terlihat hadir dalam acara tersebut, diantaranya Bupati Takalar H.Syamsari Kitta,S.Pt.,MM., Camat Galut Drs.Syahriar., Camat Galesong Selatan Drs.Hamzah Ago., Camat Galesong H.Baso Sau., Para Kepala Desa/Kel., Para Kepala Puskesmas se Kab.Takalar., Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono,SH., Danramil Galut diwakili oleh Pelda Muh.Arif dan Karyawan dan staf RSIA Zainab. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.